Top 3 Berita Bola : Teka-teki Masa Depan Alex Telles di MU

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 10 Mei 2021, 11:00 WIB
Diperbarui 10 Mei 2021, 11:00 WIB
Ilustrasi Sepak Bola
Perbesar
Ilustrasi sepak bola (Abdillah/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta Alex Telles baru bergabung dengan Manchester United atau MU musim panas lalu. Sayangnya, penampilan Telles dinilai gagal dan tak membuat sang manajer Ole Gunnar Solskjaer terkesan.

Penampilan Telles di musim pertama sangat mirip dengan Donny van de Beek, karena pemain berusia 28 tahun ini telah bermain sebagai pengganti Luke Shaw hampir sepanjang musim.

Pemain Inggris itu telah menetapkan posisi bek kiri sebagai miliknya, namun pemain Brasil itu hanya turun dalam tujuh pertandingan Liga Premier musim ini.

Meski Telles memiliki kelas dan kualitas teknis yang dibutuhkan untuk mengenakan kaos merah, dia belum berbuat cukup untuk membujuk Solskjaer untuk memainkannya secara reguler.

Berita soal masa depan Alex Telles di MU menjadi salah satu yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita bola:

2 dari 5 halaman

1. Penampilan di Stadio Olimpico Bisa Jadi Malam Terakhir Buat Bek MU

Alex Telles - Manchester United
Perbesar
Bek Manchester United (MU) Alex Telles (kiri). (foto: Instagram @alextelles13)

Alex Telles dinilai gagal membuat manajer Manchester United atau MU, Ole Gunnar Solskjaer terkesan. Telles baru bergabung dengan klub Liga Inggris itu musim panas lalu.

Musim pertama pemain berusia 28 tahun di Old Trafford sangat mirip dengan Donny van de Beek, karena ia telah bermain sebagai pengganti Luke Shaw hampir sepanjang musim.

Pemain Inggris itu telah menetapkan posisi bek kiri sebagai miliknya, namun menyerah kepada pemain Brasil itu hanya dalam tujuh pertandingan Liga Premier musim ini.

Selengkapnya

3 dari 5 halaman

2. Disodori Tawaran Besar, Dortmund Mulai Tergoda Rayuan MU

FOTO: Borussia Dortmund Permalukan Sevilla di Liga Champions
Perbesar
Pemain Borussia Dortmund Jadon Sancho (kanan) menendang bola ke gawang Sevilla pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Seville, Spanyol, Rabu (17/2/2021). Borussia Dortmund menang 3-2. (AP Photo/Angel Fernandez)

Manchester United atau MU sedang mempersiapkan tawaran 80 juta pounds untuk Jadon Sancho. Itu setelah sang manajer Ole Gunnar Solskjaer menjadikan bintang Borussia Dortmund itu target utamanya untuk musim panas.

Pemain internasional Inggris Sancho memang sudah sangat lama dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford musim panas lalu. Tapi, saat itu Manchester United akhirnya menolak penawaran Dortmund sebesar 100 juta pounds.

Selengkapnya

4 dari 5 halaman

3. Mantap, MU Bakal Terima Tawaran Klub Bundesliga

FOTO: Manchester United Raih Poin Penuh di Kandang Aston Villa
Perbesar
Pemain Manchester United Edinson Cavani melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Aston Villa pada pertandingan Liga Inggris di Villa Park, Birmingham, Inggris, Minggu (9/5/2021). Manchester United menang 3-1. (Shaun Botterill/Pool via AP)

Performa striker Manchester United atau MU Edinson Cavani cukup sensasional akhir-akhir ini. Terkait dengan itu, masa tinggalnya di Old Trafford, markas klub Liga Inggris itu, layaknya memang harus diperpanjang.

Namun, penyerang tengah veteran Amerika Selatan itu tidak akan melayani MU dalam jangka panjang. Karena itu, Solskjaer harus menandatangani pemain nomor 9 alami untuk mengamankan masa depan.

Selengkapnya

5 dari 5 halaman

Simak Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓