Sukses

Klasemen Liga Italia Setelah AC Milan Permalukan Juventus 3-0

AC Milan menempati posisi ketiga klasemen sementara Liga Italia, sedangkan Juventus merosot ke peringkat kelima.

Liputan6.com, Jakarta - AC Milan terus meramaikan persaingan dalam perebutan posisi kedua klasemen Liga Italia 2020-21. Pasukan Stefano Pioli kini menempati posisi ketiga dengan 72 poin dari 35 pertandingan.

Tiga poin tambahan AC Milan didapat usai mempermalukan juara bertahan Liga Italia Juventus 3-0 di Allianz Stadium, Senin dini hari WIB, 10 April. Ketiga gol Rossoneri dicetak Ibrahim Diaz, Ante Rebic, dan Fikayo Tomori.

Jumlah perolehan poin AC Milan sama dengan Atalanta. Tapi, Atalanta lebih berhak menempati posisi kedua karena unggul produktivitas gol.

Sementara Juventus turun ke posisi lima klasemen dengan 69 poin. Cristiano Ronaldo dan kolega satu poin tertinggal dari Napoli yang naik ke posisi empat.

Sedangkan Inter Milan semakin kukuh di puncak klasemen. Skuat racikan Antonio Conte, yang sudah dipastikan memenangkan Scudetto musim ini, mengantongi 85 poin.

 

Saksikan Video Liga Italia di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Liga Italia

Spezia 1-4 Napoli

Udinese 1-1 Bologna

Inter Milan 5-1 Sampdoria

Fiorentina 2-0 Lazio

Genoa 1-2 Sassuolo

Benevento 1-3 Cagliari

Parma 2-5 Atalanta

Verona 1-1 Torino

Roma 5-0 Crotone

Juventus 0-3 AC Milan

 

3 dari 3 halaman

Posisi tim

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.