Sukses

Real Madrid Diimbangi Sevilla, Zidane Marah dan Pertama Kali Komentari Wasit

Real Madrid harus puas imbang 2-2 melawan Sevilla pada lanjutan La Liga di stadion Alfredo di Stefano.

Liputan6.com, Madrid- Zinedine Zidane dikenal sebagai sosok kalem yang tak pernah mengomentari apapun terkait keputusan wasit yang memimpin pertandingan Real Madrid. Namun saat Madrid diimbangi Sevilla, Zidane tak bisa menahan emosinya.

Dia protes keras penalti yang didapatkan Sevilla. Wasit Martinez Munuera mengganjar penalti untuk Sevilla usai Eder Militao handsball di kotak penalti.

"Saya tak mengerti apapun. Kalau itu mengenai tangan Militao, pemain Sevilla juga tangannya kena. Apa yang dibilang wasit kepada saya membuat saya bingung," ujar Zidane seperti dikutip Marca.

"Saya tak pernah bicara soal wasit, tapi sekarang saya marah. Pada akhirnya inilah yang terjadi, tak ada yang bisa diubah."

Dengan hasil imbang ini, Real Madrid tertahan di posisi dua klasemen La Liga. Penentuan juara La Liga akan ditentukan di tiga laga ke depan.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pantas Dapat Lebih

 

Real Madrid nyaris kalah di pertandingan ini. Sevilla unggul lebih dahulu lewat Fernando di menit ke-22.

Real Madrid saat Marco Asensio samakan skor 1-1 di menit ke-67. Madrid tersentak saat Sevilla mendapatkan penalti di menit ke-78 dan dieksekusi dengan baik oleh Ivan Rakitic.

"Saya puas dengan hasil pertandingan,kami pantas dapatkan lebih karena permainan babak kedua sangat spektakuler," ujar Zidane.

 

3 dari 4 halaman

Fokus

 

Zidane mengaku jadi marah karena Madrid gagal menang gara-gara penalti kontroversial. Namun dia kini ingin fokus ke tiga laga tersisa.

"Kami harus fokus ke tiga laga berikutnya. Saya marah karena kami pantas raih kemenangan," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.