Sukses

MU dan Ajax Berebut Sulemana

MU saling sikut dengan Ajax mendapatkan pemuda Ghana, Sulemana.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United mengganggu usaha Ajax Amsterdam untuk mendapatkan wonderkid Nordsjaelland Kamaldeen Sulemana. MU kini ikut melirik pemain asal Ghana tersebut.

Sulemana awalnya diincar Ajax. Klub raksasa Belanda itu sudah mengajukan penawaran 10 juta poundsterling pada Januari lalu. Proposal Ajax ditolak Nordsjaelland.

Ajax masih belum menyerah. Mereka masih terus memantau Sulemana. Direktur sepak bola Ajax Marc Overmars terbang ke Denmark pekan ini untuk menyaksikan pemain 19 tahun itu saat melawan FC Kopenhagen.

Menurut laporan media-media Inggris, MU juga terus memantau perkembangan Sulemana. Juru transfer MU, Matt Judge turun tangan memburu Sulemana di Denmark.

Sulemana berposisi sebagai pemain sayap. Dia bisa beroperasi di kiri maupun sektor kanan. Sulemana merupakan talenta paling menjanjikan yang dimiliki Nordsjaelland.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Koleksi Wonderkid

MU memang sedang gencar mengoleksi talenta muda berbakat dari berbagai penjuru dunia dalam beberapa tahun terakhir. Setan Merah bahkan rela berinvestasi cukup besar.

Musim panas lalu MU merekrut Amad Diallo Traore dan Facundo Pellistri. MU harus mengeluarkan dana lebih dari 50 juta pound untuk mendapatkan keduanya.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.