Sukses

Sebentar Lagi, Link Live Streaming NBA Lakers vs Suns di Vidio

Pecinta basket Tanah Air dapat menyaksikan pertandingan NBA Lakers vs Suns secara langsung melalui live streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - LA Lakers mencoba bangkit menghadapi Phoenix Suns pada lanjutan NBA 2020/2021 di Staples Center, Minggu (9/5/2021) atau Senin pagi pukul 09.00 WIB.

Lakers mendapat tugas berat dalam usaha lolos ke play-off Mereka kini tertinggal dua kemenangan dari Portland Trail Blazers yang menempati posisi terakhir otomatis dari Wilayah Barat.

Repotnya, performa sang juara bertahan masih kurang meyakinkan. Mereka kalah delapan kali dari 10 pertandingan. Catatan itu kontras dengan performa Suns yang memenangkan enam laga dari tujuh penampilan teranyar.

LeBron James dan kawan-kawan juga tumbang dalam dua pertemuan melawan Suns musim ini. Dengan James kemungkinan besar masih absen dan Dennis Schroder turut menghilang, Lakers sepenuhnya bertumpu ke Anthony Davis.

Duel ini rencananya bakal disiarkan Vidio. Pecinta basket Tanah Air dapat menyaksikan pertandingan Lakers vs Suns secara langsung melalui live streaming. Dapatkan link-nya di halaman berikut:

Saksikan Video NBA Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming Lakers vs Suns di tautan berikut ini...

3 dari 3 halaman

Bintang Tim

Lakers

Poin: LeBron James 25

Assist: LeBron James 7,8

Rebound: Andre Drummond 9,3

 

Suns

Poin: Devin Booker 25,6

Assist: Chris Paul 8,9

Rebound: Deandre Ayton 10,6

 

Ket: pemimpin kategori di tiap tim, rata-rata per laga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.