Sukses

Klasemen La Liga 2020-2021 : Peluang Real Madrid ke Puncak

Real Madrid bisa ke puncak klasemen La Liga nanti malam jika menang atas Sevila.

Liputan6.com, Jakarta- Real Madrid berpeluang besar mengambil alih puncak klasemen La Liga dari rival sekota Atletico Madrid. Los Blancos cuma terpaut tiga poin saja dari Atletico.

Pada Sabtu (8/5/2021), Atletico Madrid dan peringkat tiga Barcelona cuma bermain imbang tanpa gol saat berduel di Nou Camp. Hasil imbang dua rival ini membuat Real Madrid bisa mengambil keuntungan.

Real Madrid memang kini turun ke urutan tiga digusur Barcelona. Namun jika nanti malam menang atas Sevilla maka El Real akan naik ke puncak klasemen.

Kemenangan atas Sevilla akan membuat Real Madrid mengoleksi 77 poin, sama dengan Atletico. Tapi Real Madrid unggul rekor pertemuan sehingga bakal berada di urutan pertama.

Namun bukan perkara mudah mengalahkan Sevilla. Sang lawan saat ini merupakan penghuni peringkat empat. Sevilla juga sebenarnya masih bisa juara La Liga musim ini karena cuma terpaut tujuh angka dari Atletico.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Spanyol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.