Dukung Kontrak Baru Neymar, Kapten Real Madrid Beri Sinyal Gabung PSG?

Oleh Defri Saefullah pada 09 Mei 2021, 13:40 WIB
Diperbarui 09 Mei 2021, 13:40 WIB
Robert Lewandowski dan 5 Pesepak Bola Dunia Terbaik 2020 Versi Bola.com
Perbesar
Sergio Ramos belum tentu membela Real Madrid musim depan (AFP/Pierre-Philippe Marcou)

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid belum juga memberi kejelasan soal perpanjangan kontrak untuk Sergio Ramos. Meski sempat ada kabar perpanjangan satu tahun, tapi Madrid belum mengumumkan soal ini.

Di tengah ketidakjelasan ini, Sergio Ramos disinyalir mulai mencari pelabuhan baru. Itu terlihat saat dia memberikan ucapan selamat untuk Neymar yang teken kontrak baru untuk PSG.

Neymar seperti diketahui meneken kontrak baru hingga 2025 di PSG. Dia dikabarkan bakal mendapatkan gaji 30 juta euro atau Rp 515 Miliar per tahunnya.

Kylian Mbappe dan pemain PSG lainnya turut memberikan selamat. Diantara para pemain PSG, terselip Sergio Ramos yang memberikan emotikon aplaus di kolom komentar.

Ketidakjelasan makin menaungi masa depan Sergio Ramos di Madrid. Jelang lawan Sevilla, dia pun dikabarkan alami cedera baru sehingga mungkin absen di empat laga terakhir.

 

2 dari 5 halaman

PSG Menunggu

Eibar vs Real Madrid
Perbesar
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos saat melawan Eibar pada laga lanjutan Liga Spanyol 2020/2021, Senin (21/12/2020) dini hari WIB. (ANDER GILLENEA / AFP)

 

PSG sejauh ini masih belum ajukan penawaran apapun kepada Sergio Ramos. Namun direktur sport PSG, Leonardo diketahui tertarik untuk merekrutnya.

Juara Ligue 1ni masih menunggu bagaimana negoisasi antara Real Madrid dan Sergio Ramos. PSG bakal mengontraknya dengan gratis dari Madrid kalau tak ada kontrak baru.

"Hal terpenting Sergio Ramos cepat pulih secepatnya. Kami sudah alami banyak pemain cedera, tentu ini khawatirkan saya," ujarnya.

 

3 dari 5 halaman

Bisa Normal Kembali

FOTO: All English Final Tercipta usai Chelsea Singkirkan Real Madrid - Sergio Ramos; Wasit Daniele Orsato
Perbesar
Bek Real Madrid, Sergio Ramos (tengah) menerima kartu kuning dari wasit Daniele Orsato saat melawan Chelsea dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions 2020/2021 di Stamford Bridge, London, Rabu (5/5/2021). Real Madrid kalah 0-2 dari Chelsea. (AP/Alastair Grant)

 

Zidane berharap kompetisi bisa kembali normal tahun depan. Dia menyesalkan sulitnya pemain istirahat musim ini.

"Tahun ini pemain tak pernah bisa istirahat. Namun itulah yang terjadi. Semga tahun depan bisa lebih normal," ujarnya.

4 dari 5 halaman

Peringkat

5 dari 5 halaman

Saksikan video Menarik di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓