Sukses

Disodori Tawaran Besar, Dortmund Mulai Tergoda Rayuan MU

Pemain internasional Inggris Sancho memang sudah sangat lama dikaitkan dengan MU. Tawaran Dortmund dinilai terlalu besar.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU sedang mempersiapkan tawaran 80 juta pounds untuk Jadon Sancho. Itu setelah sang manajer Ole Gunnar Solskjaer menjadikan bintang Borussia Dortmund itu target utamanya untuk musim panas.

Pemain internasional Inggris Sancho memang sudah sangat lama dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford musim panas lalu. Tapi, saat itu Manchester United akhirnya menolak penawaran Dortmund sebesar 100 juta pounds.

Sancho sendiri memang mengalami musim yang agak membuatnya frustrasi, dan absen dalam sejumlah pertandingan karena cedera. Tapi, dia sempat menunjukkan kinerja bagus dalam pertandingan Bundesliga hari Sabtu melawan RB Leipzig, dengan mencetak dua gol dalam kemenangan 3-2.

The Daily Star mengatakan Manchester United belum terhalang oleh musim stop-start Sancho dan bertekad untuk menjadikannya penandatanganan musim panas marquee mereka.

Solskjaer sendiri adalah pengagum Sancho yang terkenal dan ingin menambahkan pemain sayap serbaguna ke skuat yang telah mengkonsolidasikan tempat kedua di Liga Inggris. Mu juga sudah mencapai final Liga Europa.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bukan Prioritas

Bos Setan Merah juga ingin menyambut rekan setim Sancho di Dortmund Erling Haaland ke Old Trafford. Namun, posisi itu bukan prioritas mereka.

Itu lantaran Edinson Cavani yang sudah menunjukkan kelasnya musim ini dan akan menandatangani kontrak baru satu tahun dengan klub.

3 dari 5 halaman

Pertimbangkan Tawaran

Dortmund masih akan menuntut bayaran besar untuk Sancho tetapi mereka mungkin bersedia mempertimbangkan tawaran MU sebesar 80 juta pounds setelah pandemi virus corona.

Sancho ditanya tentang masa depannya setelah kemenangan Borussia Dortmund atas RB Leipzig, menegaskan dia bahagia di klub Jerman itu, meskipun dia terus dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Inggris.

4 dari 5 halaman

Masih Senang

"Apakah saya akan meninggalkan klub? Saya tidak tahu tentang masa depan saya, "katanya. "Saya sangat senang di sini di Dortmund saat ini. Saya suka klub, fans dan tim. Mereka memberi saya awal profesional pertama saya. "

5 dari 5 halaman

Posisi MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.