Sukses

Top 3 Berita Bola : Targetkan 4 Pemain Baru, MU Tega Jual Pemain Inti

MU sudah lama dikaitkan dengan beberapa prospek paling menarik di Eropa.

Liputan6.com, Jakarta Strategi pasar untuk jendela transfer mendatang mulai dirancang Manchester United atau MU saat kompetisi mendekati tahap akhir. Klub Liga Inggris ini memang punya rencana memperkuat skuat mereka di musim depan.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan ingin mengakomodasi pendatang baru. Bahkan, mereka sudah dikaitkan dengan beberapa prospek paling menarik di Eropa.

Seperti dilansir Daily Express, Raphael Varane, Declan Rice, dan duo Borussia Dortmund Jadon Sancho dan Erling Braut Haaland masuk dalam daftar belanja Setan Merah.

Berita soal rencana MU datangkan pemain baru menjadi salah satu yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita bola:

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Butuh Uang, MU Siap Lepas 3 Pemain Tim Utama

Manchester United atau MU telah mulai menyusun strategi pasar untuk jendela transfer mendatang saat kompetisi mendekati tahap akhir. Ini terkait dengan rencana klub Liga Inggris ini memperkuat skuat mereka di musim depan.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer bermaksud untuk membersihkan geladak untuk mengakomodasi pendatang baru. Bahkan, mereka sudah dikaitkan dengan beberapa prospek paling menarik di Eropa.

Seperti dilansir Daily Express, Raphael Varane, Declan Rice, dan duo Borussia Dortmund Jadon Sancho dan Erling Braut Haaland masuk dalam daftar belanja Setan Merah.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Makin Panas, Real Madrid, Barcelona dan Juventus Serang Balik 9 Klub

Real Madrid, Barcelona dan Juventus dilaporkan akan melakukan tindakan hukum terhadap sembilan klub yang mengundurkan diri dari Liga Super Eropa atau European Super League.

Manchester City adalah tim pertama yang mengumumkan niat mereka untuk mundur dari kompetisi yang memisahkan diri bulan lalu. Keputusan ini memicu lima klub Liga Inggris lainnya - Arsenal, Chelsea, Liverpool, Manchester United atau MU dan Tottenham Hotspur - serta Atletico Madrid, AC Milan dan Inter. Milan, untuk mengikutinya.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Rencana Besar Juventus : Boyong Zidane dan Pertahankan Ronaldo

Juventus sudah memiliki rencana besar untuk musim 2021-2022. I Bianconeri ingin membawa pulang Zinedine Zidane guna menangani Leonardo Bonucci dan kawan-kawan.

Tuttosport melaporkan presiden Juventus Andrea Agnelli berusaha meyakinkan Zidane untuk meninggalkan Real Madrid dan mau menukangi klub miliknya tersebut musim depan.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Berita Bola

  • Top 3 Berita Bola