Sukses

Prediksi Real Madrid vs Sevilla : Seperti Final La Liga, Momen Ambil Untung

Real Madrid mendapatkan lampu hijau untuk tancap gas saat Barcelona dan Atletico Madrid hanya imbang di laga lain pada lanjutan La Liga.

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid mendapatkan angin segar untuk mempertahankan gelar juara La Liga saat menjamu Sevilla di stadion Alfredo di Stefano, Senin (10/5/2021). Jalan seperti terbuka lebar usai Barcelona imbang 0-0 lawan Atletico Madrid.

Real Madrid memang bakal meraih poin yang sama dengan Atletico Madrid, 77 poin. Namun Madrid unggul head to head karena mengalahkan Atletico dua kali musim ini di La Liga.

La Liga Spanyol seperti diketahui menganut sistem head to head bukan produktivitas gol dalam menentukan klub mana yang bakal jadi juara. Jadi, kini semua ada di tangan Real Madrid, apakah bisa menang lawan Sevilla?

"Kami akan melakoni empat laga dan itu empat final," ujar Zinedine Zidane seperti dikutip Marca.

"Kami harus lupakan hasil di Liga Champions dan hanya memikirkan laga besok. Sevilla tim yang akan bersaing, mereka juga berjuang untuk memperebutkan gelar juga," pelatih asal Prancis itu menambahkan.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menjebak

 

Ya, duel Real Madrid vs Sevilla sangat menjebak. Bahkan Sevilla pun bisa membuka peluang juara kalau bisa menang lawan Madrid di laga nanti.

Uniknya, Sevilla ditukangi eks Real Madrid Julen Lopetegui. Seperti diketahui, Lopetegui akhiri kariernya di Madrid dengan pemecatan.

"Ini bakal duel dengan level tinggi dan menguras tenaga. Ini duel penting karena hanya sedikit laga untuk menentukan gelar juara," ujar Lopetegui.

 

3 dari 4 halaman

Rekor Pertemuan:

 

05/12/20 LAL Sevilla 0 - 1 Real Madrid

18/01/20 LAL Real Madrid 2 - 1 Sevilla

23/09/19 LAL Sevilla 0 - 1 Real Madrid

19/01/19 LAL Real Madrid 2 - 0 Sevilla

27/09/18 LAL Sevilla 3 - 0 Real Madrid

 

4 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

 

Real Madrid (4-3-3):Courtois; Odriozola, Militao, Nacho, Marcelo; Modric, Casemiro, Kroos; Hazard, Benzema, Asensio

Sevilla (4-3-3):Bounou; Navas, Kounde, Carlos, Acuna; Rakitic, Fernando, Jordan; Suso, En-Nesyri, Ocampos

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.