Sukses

Imbang Lawan Atletico, Barcelona Ogah Lempar Handuk Kejar Juara La Liga

Barcelona ogah menyerah dalam mengejar gelar juara La Liga karena secara matematis masih terbuka peluang jadi juara La Liga.

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona ogah lempar handuk dalam mengejar gelar juara La Liga. Perjuangan bakal terus mereka lakukan usai imbang 0-0 lawan Atletico Madrid di Camp Nou, Sabtu (8/5/2021).

Barcelona kini berada di posisi kedua klasemen La Liga usai hasil imbang lawan Atletico. Namun Real Madrid bisa menyodok ke posisi dua kalau menang lawan Sevilla dini hari nanti.

Barcelona masih terpaut 2 poin dari Atletico Madrid. Asisten Pelatih Barcelona, Alfred Schreuder tahu peluang masih terbuka untuk mereka kejar gelar juara La Liga.

"Kami tahu sekarang harus bergantung kepada hasil dari laga lain. Kita tunggu apa yang dilakukan Real Madrid kepada Sevilla," ujar Schreuder seperti dikutip Marca.

"Kami tahu itu (gelar) tidak di tangan kami, tapi masih mungkin menjadi juara La Liga. Kami masih berpeluang," ujar asisten Ronald Koeman ini menambahkan.

 

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Diprediksi

 

Schreuder mengaku Barcelona sudah memprediksi duel lawan Atletico Madrid bakal berat. Itu terjadi di pertandingan.

"Kami tahu duel lawan mereka bakal sangat sulit, itu tak diragukan lagi. Kami punya peluang bagus dengan Lionel Messi dan juga Ousmane Dembele," ujarnya.

"Kami kuasai bola dan kami tahu mereka bakal defensif hari ini. Kami bisa menang hari ini, kami punya peluang."

 

3 dari 4 halaman

Kondisi Busquets

 

Dia juga mengungkapkan kondisi Sergio Busquets yang harus ditarik keluar saat lawan Atletico. Busquets seperti diketahui harus dibawa ke rumah sakit usai bertabrakan kepala dengan Savic.

"Saya baru saja bicara dengan Busquets dan dia kelihatannya baik-baik saja. Namun kami harus menunggu hasil analisa rumah sakit," ujarnya.

Belakangan diketahui, dia alami memar di wajah dan tulang rahang patah.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.