Sukses

Sedang Tarung, Link Live Streaming NBA Jazz vs Rockets di Vidio

Pecinta basket Tanah Air dapat menyaksikan pertandingan NBA Jazz vs Rockets secara langsung melalui live streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Utah Jazz harus terus meraih kemenangan di sisa kompetisi jika mau tetap menjadi tim terbaik pada musim reguler NBA 2020/2021. 

Termasuk saat menjamu tim buncit Houston Rockets di Vivint Smart Home Arena, Sabtu (8/5/2021) atau Minggu pagi pukul 09.00 WIB.

Sempat disamai Phoenix Suns, Jazz kini unggul tipis 49-18 berbanding 48-19 berbanding rival. Donovan Mitchell dan kawan-kawan melaju berkat catatan empat kemenangan beruntun.

Performa positif tersebut jadi modal Jazz untuk membungkam Rockets yang melempem sepanjang 2020/2021. Rockets baru memetik 16 kemenangan dalam 67 pertandingan. Jazz juga selalu menang dalam dua duel versus Rockets di musim ini.

Duel ini rencananya bakal disiarkan Vidio. Pecinta basket Tanah Air dapat menyaksikan pertandingan Jazz vs Rockets secara langsung melalui live streaming. Dapatkan link-nya di halaman berikut:

Saksikan Video NBA Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming Jazz vs Rockets di tautan berikut ini...

3 dari 3 halaman

Bintang Tim

Jazz

Poin: Donovan Mitchell 26,4

Assist: Mike Conley 6

Rebound: Rudy Gobert 13,3

 

Rockets

Poin: Christian Wood 21

Assist: John Wall 6,9

Rebound: Christian Wood 9,6

 

Ket: pemimpin kategori di tiap tim, rata-rata per laga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.