Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Liga Inggris Liverpool vs Southampton

Pertandingan seru Liga Inggris antara Liverpool melawan Southampton bisa mulai Anda saksikan pada pukul 02.15 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Liverpool menjalani duel krusial saat menghadapi Southampton di lanjutan Liga Inggris di stadion Anfield, Minggu (9/5/2021) mulai pukul 02.15 dini hari WIB. Ini menjadi awal dari jadwal padat Liverpool pekan ini.

Seperti diketahui, imbas dari ditundanya duel MU vs Liverpool pekan lalu, kedua klub harus mendapatkan jadwal ulang. Duel ini direncanakan digelar pada 14 Mei nanti.

Kemenangan mutlak diraih Liverpool di lima laga tersisa demi menjaga harapan lolos ke Liga Champions musim depan. Saat ini, Liverpool tercecer di posisi tujuh klasemen Liga Inggris dengan jarak 7 poin dengan Chelsea yang ada di posisi keempat.

Meski begitu, pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengaku tak akan menangis kalaupun gagal ke zona Liga Champions musim depan. Liga Europa dinilainya juga menarik untuk diikuti.

"Kami bukan anak kecil di toko permen yang gagal dapatkan permennya. Tak akan ada yang menangis kalau kami gagal ke Liga Champions musim depan," kata Jurgen Klopp seperti dikutip Sky Sports.

Duel Liga Inggris antara Liverpool melawan Southampton bisa Anda saksikan lewat live streaming. Link Live Streaming bisa Anda dapatkan di sini

 

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

 

Anda bisa menyaksikan duel Liverpool melawan Southampton dengan klik link di sini.

 

 

3 dari 4 halaman

Rekor Pertemuan

05/01/21 LIP Southampton FC 1 - 0 Liverpool FC

01/02/20 LIP Liverpool FC 4 - 0 Southampton FC

17/08/19 LIP Southampton FC 1 - 2 Liverpool FC

06/04/19 LIP Southampton FC 1 - 3 Liverpool FC

22/09/18 LIP Liverpool FC 3 - 0 Southampton FC

 

4 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

 

Liverpool : Alisson; Alexander-Arnold, Phillips, Kabak, Robertson; Thiago, Fabinho, Wijnaldum; Salah, Firmino, Mane

Southampton : McCarthy; Walker-Peters, Bednarek, Vestergaard, Salisu; Walcott, Diallo, Ward-Prowse, Armstrong; Redmond, Adams

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.