Sukses

Saksikan Live Streaming Liga Inggris Manchester City vs Chelsea 8 Mei 2021

Duel City melawan Chelsea di Liga Inggris akan berlangsung pukul 23.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester City bakal bertemu Chelsea pada lanjutan Liga Inggris di Etihad Stadium, Sabtu (8/5/2021) malam WIB. Laga ini merupakan pemanasan sebelum berduel di final Liga Champions. Kedua tim punya kepentingan berbeda di pertandingan ini.

Seperti diketahui Chelsea dan City sudah dipastikan akan bersua di final Liga Champions 2020-2021. Kedua tim mengamankan tiket final pada pertengahan pekan ini.

Chelsea mendepak Real Madrid setelah menang agregat 3-1. Sedangkan City menyingkirkan finalis tahun lalu Paris Saint Germain dengan agregat 4-1.

Kedua tim bakal mengeluarkan kekuatan terbaik di laga pemanasan final Liga Champions ini. Pasalnya kemenangan akan memuluskan target di Liga Inggris musim ini. City ingin juara Liga Inggris, Chelsea perlu mengamankan posisi di empat besar.

Laga Liga Inggris City kontra Chelsea ini akan berlangsung pukul 23.30 WIB. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan pertandingan Liga Inggris antara Manchester City kontra Chelsea, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain:

City: Ederson; Cancelo, Dias, Laporte, Mendy; Rodri, Gundogan, De Bruyne; Mahrez, Aguero, Sterling

Chelsea: Mendy; Zouma, Rudiger, Christensen; James, Jorginho, Kante, Alonso; Mount, Pulisic; Havertz

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.