Sukses

Top 3 Berita Bola : MU Jumpa Villarreal di Final Liga Europa

MU bakal melawan Villarreal pada partai final Liga Europa dan ini menjadi berita paling favorit di Top 3 Berita Bola.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU tak terlalu mulus saat melaju ke final Liga Europa. Di leg kedua melawan AS Roma, MU dikejutkan permainan Roma yang berhasil mengalahkan mereka dengan skor 3-2.

Meski begitu, MU sudah unggul besar di leg pertama sehingga tetap berhasil lolos final Liga Europa. Pada laga puncak, MU bakal jumpa dengan Villarreal yang menang agregat 2-1 atas Arsenal.

Ini menjadi final pertama bagi MU sejak dilatih Ole Gunnar Solskjaer. Sebelumnya, MU selalu terjungkal di beberapa kesempatan semifinal pada beberapa kejuaraan berbeda.

Kabar keberhasilan MU lolos final Liga Europa menjadi berita paling ppuler di kanal bola Jumat (7/5/2021). Selain itu juga ada kabar soal Barcelona dan Real Madrid yang turut jadi berita populer.

Berikut Top 3 Berita Bola edisi Jumat kemarin:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Hasil Liga Europa : Dikalahkan Roma, MU Jumpa Villarreal di Final

Manchester United atau MU bakal jumpa dengan Villarreal pada final Liga Europa yang berlangsung 27 Mei mendatang. MU lolos ke final usai kalahkan AS Roma dengan agregat 8-5. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 5 halaman

2. Ayah Pep Guardiola Sampaikan Kabar Baik untuk Fans Barcelona

 

Pep Guardiola dikenal sangat dekat dengan bintang Barcelona, Lionel Messi. Namun fans Blaugrana tidak perlu khawatir, karena pelatih Manchester City itu tidak ingin membajak La Pulga dari Camp Nou. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 5 halaman

3. Tersingkir di Liga Champions, Real Madrid Langsung Dicap Eks Striker Barcelona Tim Terlemah

 

Kegagalan Real Madrid lolos ke final Liga Champions jadi pukulan telak. Bahkan kegagalan ini juga turut membuat eks striker Barcelona, Gary Lineker berkomentar. Berita selengkapnya baca di sini.

5 dari 5 halaman

Video Pilihan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.