Sukses

Prediksi La Liga Barcelona vs Atletico Madrid : Harus Maksimal demi Gelar Juara

Barcelona akan menghadapi duel menentukan melawan pemuncak klasemen, Atletico Madrid pada pekan ke-35 La Liga Spanyol, Sabtu (8/5/2021) malam WIB. Kemenangan akan mengantar Barcelona ke posisi pertama.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona akan menghadapi duel menentukan melawan pemuncak klasemen, Atletico Madrid pada pekan ke-35 La Liga Spanyol, Sabtu (8/5/2021) malam WIB. Kemenangan akan mengantar Barcelona ke posisi pertama.

Barcelona untuk saat ini menempati peringkat ketiga dengan 74 poin. Lionel Messi dkk. hanya terpaut dua poin dari Atletico.

Selisih itulah yang coba ditutup Barcelona dengan memetik tiga poin pada laga ini. Skuat asuhan Ronald Koeman harus tampil habis-habisan demi meraihnya.

Persaingan merebut gelar juara La Liga Spanyol musim ini terbilang sengit. Selain Barcelona dan Atletico, ada Real Madrid yang juga masih berpeluang.

Real Madrid ada di peringkat kedua dengan 74 poin. Los Galacticos dijadwalkan meladeni Sevilla, Minggu (9/5/2021) malam WIB.

Menghadapi Atletico, Barcelona akan bermain dengan susunan pemain terbaiknya. Messi akan berduet dengan Griezmann dalam skema 4-4-2.

Sementara itu, Atletico juga tak mau kalah. Diego Simeone selaku pelatih juga akan mengandalkan para pemain utamanya termasuk striker Luis Suarez.

Bagi Suarez ini adalah laga spesial lantaran ia untuk pertama kali kembali ke Camp Nou. Suarez ditransfer Barcelona ke Atletico pada awal musim ini.

 

 

 

Saksikan Video Barcelona di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Barcelona (3-5-2): Ter Stegen; Lenglet, Pique, Araujo; Jordi Alba, Pedri, Busquets, De Jong, Dest; Griezmann, Messi.

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Hermoso, Savic, Gimenez, Trippier; Lemar, Koke, Marcos Llorente, Carrasco; Correa, Luis Suarez.

3 dari 3 halaman

Data dan Statistik

Lima pertandingan terakhir Barcelona

Athletic Bilbao 0-4 Barcelona

Barcelona 5-2 Getafe

Villarreal 1-2 Barcelona

Barcelona 1-2 Granada

Valencia 2-3 Barcelona

 

Lima pertandingan terakhir Atletico Madrid

Real Betis 1-1 Atletico Madrid

Atletico Madrid 5-0 Eibar

Atletico Madrid 2-0 Huesca

Athletic Bilbao 2-1 Atletico Madrid

Elche 0-1 Atletico Madrid

 

Lima duel terakhir

Atletico 1-0 Barcelona

Barcelona 2-2 Atletico

Barcelona 2-3 Atletico

Atletico 0-1 Barcelona

Barcelona 2-0 Atletico

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.