Sukses

Barcelona vs Atletico Madrid : Ada Kejutan untuk Luis Suarez

Barcelona dikabarkan sedang menyiapkan penghormatan khusus untuk Luis Suarez jelang duel Barcelona vs Atletico Madrid.

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona dikabarkan bakal menyiapkan kejutan khusus untuk Luis Suarez saat jumpa Atletico Madrid di Camp Nou pada lanjutan La Liga, Sabtu (8/5/2021). Ini boleh jadi duel penentuan gelar juara La Liga Spanyol musim ini.

Kedua tim, Barcelona dan Atletico Madrid hanya terpaut 2 poin. Kemenangan bakal membawa Barcelona ke puncak klasemen La Liga, kecuali kalau Real Madrid menang lawan Sevilla.

Meski Luis Suarez kini jadi "musuh" bagi Barcelona, tapi Barcelona dilaporkan Marca bakal menyiapkan sebuah penghormatan untuk Luis Suarez. Ini bakal dilakukan sebelum pertandingan berlangsung.

Luis Suarez mengakhiri karier di Barcelona secara tak mengenakkan. Dia disuruh meninggalkan klub saat Ronald Koeman baru ambil alih kursi pelatih.

Saat itu, Barcelona sama sekali tak memberikan perpisahan yang pantas untuk Luis Suarez. Padahal striker asal Uruguay ini cukup memberi kontribusi untuk Barcelona.

 

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyesakkan

 

Dalam sesi konfrensi pers, Luis Suarez pun tak kuasa untuk menahan emosinya. Dia kehilangan kata-kata untuk mengungkapkan apa yang dirasakannya saat itu.

Saat itu, Barcelona hanya memposting foto saat dia memenangkan seluruh trofi. Saat itu dia berselebrasi dengan Lionel Messi, Gerrard Pique, Sergio Busquets, Sergi Roberto dan Jordi Alba.

Kini dengan Presiden Joan Laporta, dia ingin mengubah suasana itu. Meski tak bersalah soal Suarez, Laporta tetap ingin menghargai mantan pemain Barcelona.

 

3 dari 4 halaman

Suarez vs Griezmann

 

Yang unik, duel Barcelona melawan Atletico Madrid bakal jadi duel emosional bagi Suarez dan Griezmann. Kedua pemain sama-sama main lawan mantan klub.

Selain itu, kedua pemain saat ini sama-sama mengemas 19 gol. Jadi siapapun yang mencetak gol bakal lebih unggul jumlah golnya dari yang lain.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.