Sukses

Tak Kunjung Bersinar, Real Madrid Bakal Lepas Hazard Musim Panas Ini

Eden Hazard juga sempat membuat berang suporter Real Madrid usai laga melawan Chelsea.

Liputan6.com, Jakarta Kesabaran Real Madrid melihat penampilan Eden Hazard yang tak kunjung bersinar di lapangan sepertinya sudah habis. Hazard dikabarkan sudah tidak memiliki masa depan di Real Madrid sebab Los Blancos kabarnya sangat ingin menjual pemain 29 tahun itu di jendela transfer musim panas nanti.

Seperti diketahui, Hazard hanya mampu mencatatkan 40 penampilan dengan torehan empat gol sejak tiba di publik Bernabeu dengan biaya 100 juta euro dari Chelsea pada Juli 2019. Cedera jadi mimpi buruk sang Winger di Madrid. Sejak berseragam El Real, Hazard sudah 11 kali keluar masuk ruang pesakitan dengan berbagai cedera yang dialaminya. Ini menjadi hambatan utama eks bintang The Blues itu kesulitan menampilkan permainan terbaiknya untuk memenuhi ekspektasi publik.

Baru-Baru ini, Hazard kembali diturunkan sejak menit awal kala timnya bersua Chelsea di leg kedua semifinal Champions League 2021. Di laga itu, dirinya masih kesulitan memberikan kontribusi berarti untuk Madrid kala melawan mantan klubnya itu di Stamford Bridge kemarin. Duel ini berkesudahan dengan kemenangan Chelsea 2-0 yang membuat Sergio Ramos dkk. gagal melaju ke final.

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Masuk Rencana

Hazard semakin membuat geram para pendukung Real Madrid setelah kedapatan cengengesan dengan  pemain Chelsea usai pertandingan. Belakangan Hazard meminta maaf atasi aksinya tersebut. 

Menurut laporan Marca, Hazard telah dicoret dalam rencana Madrid untuk musim 2021-22, dan klub akan melepasnya di bursa transfer yang akan datang. Sejatinya Pemain asal Belgia itu masih punya lebih dari tiga tahun kontrak bersama Madrid. Namun, performa sang pemain yang mengecewakan dan gaji besar yang membebani klub telah membulatkan tekad manajamen untuk melepasnya.

Penulis : Akbar Bintang Fahrizal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.