Top 3 Berita Bola : PSG Gagal di Liga Champions, MU Ikut Terkena Dampak

Oleh Defri Saefullah pada 07 Mei 2021, 11:00 WIB
Diperbarui 07 Mei 2021, 11:00 WIB
FOTO: Manchester City Comeback, Bungkam PSG 2-1 - Kylian Mbappe
Perbesar
PSG dikabarkan incar striker Tottenham Hotspur, Harry Kane untuk gantikan Kylian Mbappe. (AFP/Anne-Christine Poujoulat)

Liputan6.com, Jakarta Paris Saint-Germain (PSG) gagal melaju ke final Liga Champions 2020-2021. Langkah PSG terhenti di semifinal usai kalah agregat 1-4 dari Manchester City pada laga dua leg beberapa lalu.

Kegagalan ini membuat PSG gencar ingin menambah kekuatan, utamanya di sektor penyerang. Nama striker Tottenham Hotspur, Harry Kane pun langsung masuk daftar pemain yang diincar PSG musim depan.

Tentu ini bakal berdampak kepada transfer yang sudah direncanakan Manchester United atau MU. Soalnya Setan Merah juga sama-sama naksir dengan Harry Kane, lalu bagaimana peluang mereka?

Kabar ketertarikan PSG kepada striker Tottenham dan berdampak kepada MU menjadi berita paling favorit edisi Kamis (6/5/2021). Selain itu, ada juga kabar soal kekalahan Chelsea dan Jose Mourinho.

Berikut Top 3 Berita Bola edisi Kamis:

 

2 dari 5 halaman

1. Tersingkirnya PSG di Liga Champions Bawa Kabar Buruk Buat MU

FOTO: Sejarah! Singkirkan PSG, Manchester City Kali Pertama Lolos ke Final Liga Champions - Neymar; Phil Foden
Perbesar
Striker Paris Saint-Germain, Neymar (kiri) berebut bola dengan gelandang Manchester City, Phil Foden dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions 2020/2021 di Etihad Stadium, Selasa (4/5/2021). PSG kalah 0-2 dari Manchester City. (AP/Dave Thompson)

 

Paris Saint-Germain atau PSG dilaporkan meningkatkan minat mereka pada striker Tottenham Hotspur Harry Kane menyusul kekalahan di semifinal Liga Champions dari Manchester City. Keinginan klub Prancis ini dilaporkan bisa memberi dampak pada Manchester United atau MU. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 5 halaman

2. Hasil Liga Champions : Kecewa Didepak Chelsea, Begini Dalih Pelatih Real Madrid

FOTO: 6 Fakta Menarik di Balik Kemenangan 2-0 Chelsea atas Real Madrid - Zinedine Zidane
Perbesar
Zinedine Zidane. Manajer tim Real madrid, Zinedine Zidane tidak pernah menang saat menghadapi Thomas Tuchel dengan 3 tim berbeda, Borussia Dortmund, PSG dan Chelsea dengan rincian 4 kali imbang dan 2 kali kalah. (AFP/Glyn Kirk)

 

Chelsea berhasil menaklukkan Real Madrid 2-0 di Stamford Bridge di laga leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis dinihari WIB (6/5/2021). Dengan hasil ini The Bules lolos ke partai final kompetisi tersebut setelah menang agregat 3-1. Pada laga pertama kedua tim bermain imbang 1-1. Baca selengkapnya di sini.

 

 

4 dari 5 halaman

3. Jadi Manajer AS Roma, Mourinho Langsung Tunjuk Bintang MU Target Buruannya

10 Pelatih Hebat yang Tidak Terlalu Hebat saat Menjadi Pemain
Perbesar
Jose Mourinho bermain untuk klub Rio Ave 1980, Mou berganti klub ke Belenenses, Sesimbra dan Comércio e Indústria. Kurang sukses sebagai pemain, Mou banting setir jadi pelatih dan sukses bersama Porto, Chelsea, Inter Milan dan Real Madrid. (AFP/Jack Guez)

Usai didepak klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, sudah mendapat pekerjaan baru. Pelatih asal Portugal ini, ditunjuk menjadi manajer AS Roma. Baca selengkapnya di sini.

 

5 dari 5 halaman

Video Pilihan

Lanjutkan Membaca ↓