Bikin Fans Real Madrid Marah, Eden Hazard Minta Maaf

Oleh Defri Saefullah pada 07 Mei 2021, 12:00 WIB
Diperbarui 07 Mei 2021, 12:00 WIB
Eden Hazard
Perbesar
Aksi Eden Hazard pada laga antara Real Madrid kontra Chelsea di leg 1 semifinal Liga Champions. (JAVIER SORIANO / AFP)

Liputan6.com, Madrid- Eden Hazard akhirnya buka suara setelah dikritik bertubi-tubi oleh fans Real Madrid. Hazard seperti diketahui ketahuan tertawa bareng pemain Chelsea usai kekalahan Madrid.

Padahal, itu bukan momen kemenangan buat Hazard. Winger asal Belgia itu pun sudah berstatus pemain Real Madrid bukan Chelsea lagi.

"Saya minta maaf. Saya membaca banyak pendapat soal saya dan itu bukan tujuan saya untuk menyinggung fans Real Madrid," tulisnya di instagram story.

"Selalu jadi mimpi saya bisa main untuk Real Madrid. Saya datang ke sini untuk menang. Musim belum berakhir dan kita bersama bisa kejar gelar juara La Liga. Hala Madrid!"

Eden Hazard langsung dikabarkan terancam dijual akhir musim ini. Manajemen Madrid pun sudah geram dengan ulahnya itu meski diakuinya itu tak disengaja.

 

2 dari 5 halaman

Dikritik Kiri dan Kanan

FOTO: Kalahkan Osasuna, Real Madrid Masih Punya Peluang Jadi Juara Liga Spanyol
Perbesar
Eden Hazard yang baru pulih dari cedera langsung menunjukkan kualitasnya dengan tendangan kerasnya ke gawang Osasuna. (Foto: AP/Bernat Armangue)

 

Kritikan tak hanya datang dari fans. Bahkan ayah Thibaut Courtois, Thierry Courtois menyayangkan sikap yang dilakukan Hazard.

"Itu sebuah aksi tak pintar bagi Eden Hazard. Dia mungkin tak berpikir dua kali soal itu, tapi foto itu sangat menyakitkan buat fans Madrid," kata Thierry seperti dikutip Marca.

"Kalau Anda melihat seorang pemain tertawa usai dua menit tersingkir dari Liga Champions, saya bisa katakan itu tidak profesional."

 

3 dari 5 halaman

Cari Penawar

Taklukkan Real Madrid, Chelsea Tantang City di Final Liga Champions
Perbesar
Gelandang Real Madrid, Eden Hazard saat dilanggar bek Chelsea, Andreas Chistensen pada pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions di Stamford Bridge di London, Kamis (6/5/2021). Chelsea akan bertemu Manchester City di babak final. (AP Photo/Alastair Grant)

 

Thierry memberi saran kalau fans Madrid bisa melupakan insiden itu. Itu asalkan Hazard bisa tampil bagus di empat laga tersisa dan bawa Madrid juara La Liga.

"Dia masih bisa beri klub gelar juara La Liga di empat laga berikutnya. Tapi Ramos harus tegur dia soal itu," ujarnya.

4 dari 5 halaman

Peringkat

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓