Sukses

Arema FC Libur Latihan, Dendi Santoso dan Johan Alfarizi Adu Jago Tembak Target

Liputan6.com, Jakarta Arema FC belum menggelar latihan karena seluruh pemain mendapatkan jatah libur lebaran. Meski begitu, Dendi Santoso dan Johan Alfarizi tetap menggelar banyak aktivitas di luar latihan.

Dendi Santoso dan Johan Alfarizi menerima tantangan dalam Fit-O Shootout yang digelar oleh Amazing Malang Soccer 9 Mei mendatang. Challenge ini memberikan tantangan berupa ketepatan menendang bola di area target yang telah ditentukan.

Dendi dan Alfarizi masing-masing diberi kesempatan menendang bola sebanyak 5 kali. Pemenangnya ditentukan dari jumlah tendangan yang paling banyak mengenai sasaran.

Sebelumnya, Amazing Malang Soccer melalui akun instagram @amazingmalang mencari kandidat pemain yang akan ditantang dalam challenge ini melalui voting. Selama seminggu kemudian, akhirnya terpilih pemain favorit pilihan netizen yakni Dendi Santoso vs Johan Alfarizi.

Kedua pemain ini merupakan pemain terbaik di posisi masing-masing sekarang ini. Dendi Santoso adalah pemain loyal Arema FC bernomor punggung 41 yang telah menjadi legenda di Arema berkat gol-gol indahnya.

Sedangkan Johan Alfarizi adalah bek tangguh yang juga dinobatkan sebagai kapten tim. Kemampuannya menyisir pertahanan dari sayap membuat dia dijuluki Maldini-nya Indonesia.

 

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hadiah Menarik

Event ini dipersembahkan oleh FitO, suplemen imun booster peningkat daya tahan tubuh. Fit-O sebagai sponsor utama acara ini akan memberikan hadiah total senilai Rp. 10.000.000 bagi pemain yg memenangkan challenge ini.

Selain itu juga disediakan hadiah jutaan rupiah untuk para suporter yang berhasil menebak siapa pemenang duel panas ini. Acara ini akan ditayangkan secara live di Amazing Malang TV di Youtube pada 9 Mei 2021 pada pukul 15.00.

Suporter juga bisa mengikuti challenge ini dengan menebak siapa pemenang duel Dendi Santoso vs Johan Alfarizi. Caranya cukup dengan klik youtube Amazing Malang TV.

3 dari 3 halaman

Pelatih Baru

 

Arema FC merekrut pelatih asal Portugal, Eduardo Almeida, untuk menangani tim pada musim kompetisi Liga 1 2021. Menurut rencana, Eduardo akan tiba di Indonesia pada 10 Mei.

General Manager Arema FC Ruddy Widodo mengatakan mantan pelatih Semen Padang tersebut dijadwalkan tiba di Indonesia saat Lebaran. Diperkirakan Eduardo akan mulai memimpin latihan perdana usai libur Hari Raya Idul Fitri.

"Keinginan kami memang yang bersangkutan bisa memimpin latihan perdana Arema FC setelah Lebaran," kata Ruddy dilansir Antara.

Ruddy menjelaskan, manajemen Arema FC telah mengirimkan offer letter kepada Eduardo beberapa waktu lalu. Sang pelatih kemudian sepakat dan menandatangani surat tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.