Sukses

Bek Inter Milan Tak Menyangka Bisa Juara Liga Italia

Bek Inter Milan, Milan Skriniar mengaku tak menyangka bisa menjuarai Liga Italia musim ini. Ia pun merasa sangat bahagia atas keberhasilan tersebut.

Liputan6.com, Milan - Bek Inter Milan, Milan Skriniar mengaku tak menyangka bisa menjuarai Liga Italia musim ini. Ia pun merasa sangat bahagia atas keberhasilan tersebut.

"Saya punya perasaan yang tak nyata. Saya mengakui, saya tidak menyangka kami bisa juara," kata Skriniar seperti dilansir Football Italia.

Inter Milan keluar sebagai juara dengan koleksi 82 poin di pekan ke-34 Liga Italia. Torehan poin skuat Antonio Conte tak bisa lagi dikejar oleh para pesaingnya.

Keberhasilan ini membuat Inter Milan mematahkan dominasi Juventus yang telah berlangsung selama sembilan tahun. Skriniar pun mempersembahkan kesuksesan Inter Milan untuk fans.

"Ini sukses besar. Bagi saya, klub dan juga fans yang telah menunggu selama 11 tahun," kata Skriniar.

"Ini kesuksesan terhebat dalam karier saya. Juara Liga Italia sangat menantang, terutama di musim di mana kami tersingkir dari Liga Champions dan Coppa Italia," ujarnya menambahkan.

 

Saksikan Video Inter Milan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Lupa Kampung Halaman

Lebih lanjut, Skriniar ikut mempersembahkan gelar juara ini bagi orang-orang di negara asalnya, Slovakia.

"Luar biasa. Saya mungkin baru akan mengerti setelah beberapa saat," katanya.

"Saya mendedikasikan gelar ini kepada semua orang Slovakia. Saya sangat senang bisa membawanya ke negara kami," ujar Skriniar mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.