Sukses

Jelang AS Roma vs MU, Solskjaer Bicara Soal Pogba dan Cavani

Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer angkat bicara soal performa mengilap Paul Pogba dan Edinson Cavani. Menurut Solskjaer duet Pogba dan Cavani meningkatkan kualitas MU.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer angkat bicara soal performa mengilap Paul Pogba dan Edinson Cavani. Menurut Solskjaer duet Pogba dan Cavani meningkatkan kualitas MU.

"Para pemain berkualitas selalu membawa kualitasnya ke tim. Kita semua tahu apa yang Pogba dan Cavani bisa lakukan untuk tim," ujar Solskjaer seperti dilansir situs resmi MU.

Pogba dan Cavani menjadi aktor penting kemenangan MU atas Roma di leg pertama semifinal Liga Europa. Cavani menyumbang dua gol dan Pogba satu gol dalam kemenangan 6-2 Setan Merah.

Menurut Solskjaer, para pemain MU tak pernah meragukan kualitas Pogba dan Cavani. "Orang-orang bisa meragukan mereka, tetapi sebagai tim kami tak pernah melakukannya," kata Solskjaer.

"Yang terpenting adalah setiap pemain tahu bahwa mereka bisa berkontribusi," katanya menambahkan.

 

Saksikan Video MU di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penting Dipertahankan

Karena kualitasnya itulah, Solskjaer menilai Pogba dan Cavani harus dipertahankan. Apalagi, sulit untuk menemukan pemain berkualitas di bursa transfer dengan harga yang cocok.

"Mereka sangat penting bagi kami dengan kualitas yang mereka punya. Saya kira setiap pemain tahu tim ini sedang tumbuh dan bantuan mereka sangat penting bagi kami," kata Solskjaer.

MU akan meladeni AS Roma pada leg kedua semifinal Liga Europa, Jumat (7/5/2021) dinihari WIB. Pada leg pertama, MU menang 6-2.

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Europa

Jumat 7 Mei 2021

02.00 WIB, Arsenal vs Villarreal (agregat 1-2)

02.00 WIB, AS Roma vs Manchester United (agregat 2-6)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.

    Edinson Cavani

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba