Sukses

Arsenal Butuh Kemenangan, Aubameyang Termotivasi Sikat Villarreal

Kapten Arsenal, Pierre Emerick-Aubameyang mengaku sangat termotivasi menghadapi laga melawan Villarreal, Jumat (7/5/2021) dinihari WIB.

Liputan6.com, London - Kapten Arsenal, Pierre Emerick-Aubameyang mengaku sangat termotivasi menghadapi laga melawan Villarreal, Jumat (7/5/2021) dinihari WIB. Arsenal dijadwalkan menjamu Villarreal pada leg kedua semifinal Liga Europa.

Pada leg pertama, Arsenal kalah 1-2 dari Villarreal. Itu membuat Arsenal harus menang paling tidak 1-0 untuk bisa lolos ke partai puncak.

"Saya kira saya sangat termotivasi untuk menjalani laga seperti ini, sebab saya mendapat beberapa kritik karena tidak bisa cemerlang di pertandingan besar," kata Aubameyang seperti dilansir situs resmi klub.

"Jadi, saya ingin menunjukkan bahwa kritik itu tidak benar," katanya.

Aubameyang menambahkan dirinya ingin mengulangi penampilan apik dua musim lalu. Ketika itu, striker asal Gabon tersebut mencetak hattrick di leg kedua semifinal melawan Valencia.

Sayangnya, Arsenal justru kalah 1-4 dari Chelsea pada partai puncak. "Ini momen besar bagi kami. Semoga, kami bisa tampil sesuai harapan," katanya.

 

Saksikan Video Arsenal di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertandingan Terpenting

Bagi Arsenal, juara Liga Europa sangat krusial. Pasalnya, peluang untuk lolos ke Liga Champions musim depan lewat jalur empat besar Liga Inggris sudah tertutup.

Oleh karena itu, Aubameyang pun tak ragu menyebut laga melawan Villarreal menjadi yang terpenting di musim ini.

"Tentu saja ini salah satu yang tebesar. Jelas, laga ini yang terpenting di musim ini dan kami tahu kami harus memenangkannya," katanya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Europa

Jumat 7 Mei 2021

02.00 WIB, Arsenal vs Villarreal (agregat 1-2)

02.00 WIB, AS Roma vs Manchester United (agregat 2-6)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

  • Sebuah klub asal Spanyol yang berbasis di Vila-real, sebuah kota yang ada di provinsi Castellon.
    Sebuah klub asal Spanyol yang berbasis di Vila-real, sebuah kota yang ada di provinsi Castellon.

    Villarreal

  • Berita Bola