Sukses

Pemain Barcelona Jalani Tes Antigen Tambahan Usai Pesta Barbeque dengan Lionel Messi

Pemain Barcelona harus menjalani tes tambahan karena berkumpul di rumah Lionel Messi dengan tujuan untuk jaga kekompakan.

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona bisa bernapas lega karena seluruh pemain dites negatif usai melakukan pesta barbeque di rumah Lionel Messi. Tes antigen tambahan dilakukan untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19.

Pemain Barcelona sebelumnya diberitakan menggelar pertemuan privat di rumah sang kapten, Lionel Messi. Pertemuan dilakukan untuk mempererat kekompakan antar pemain.

Saat pertemuan, terdengar terakan juara, juara dalam rumah Messi. Pemerintah kota Barcelona pun dikabarkan bakal menyelidiki pertemuan ini untuk mengetahui apakah ini sudah melanggar protokol atau tidak.

Untunglah, setelah serangkaian tes, seluruh pemain Barcelona dinyatakan negatif. Pemain pun bisa berlatih dengan normal untuk persiapan empat laga terakhir di La Liga.

Barcelona masih bersaing dengan Real Madrid dan Atletico Madrid dalam perebutan gelar juara La Liga. Atletico masih terdepan dengan keunggulan dua poin di tangan.

 

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sanksi Koeman

 

Sementara itu, Barcelona berusaha keras untuk mendapatkan keringanan sanksi untuk Ronald Koeman. Pelatih asal Belanda itu seperti diketahui dijatuhi sanksi dua laga.

Dia sudah menjalani satu kali sanksi saat tak memimpin Barcelona di laga melawan Valencia. Namun Barcelona kini sangat butuh kehadiran Koeman saat menghadapi Atletico.

Permohonan banding Barcelona ditolak komite banding RFEF. Kini, Barcelona dikabarkan akan membawa kasus ini ke pengadilan olahraga.

 

3 dari 4 halaman

Lebih "Mudah"

 

Dalam perebutan gelar juara, sisa empat laga Barcelona tergolong lebih "mudah". Setelah melawan Atletico, Barcelona akan menghadapi Levante, Celta Vigo dan Eibar.

Levante dan Celta Vigo sudah selamat dari degradasi. Sedangkan Eibar sudah nyaris degradasi kalau gagal menang di tiga laga sebelum lawan Barcelona.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.