Sukses

Fans Real Madrid Ngamuk Lihat Eden Hazard Tertawa Bareng Pemain Chelsea

Eden Hazard tertangkap kamera sedang tertawa dengan beberapa pemain Chelsea usai Real Madrid kalah 0-2.

Liputan6.com, London- Fans Real Madrid diketahui sangat marah saat kamera televisi memperlihatkan gestur Eden Hazard yang tertawa bareng pemain Chelsea. Itu dilakukan usai Real Madrid kalah 0-2 dari Chelsea di Stamford Bridge.

Momen kekalahan ini, kalah agregat 1-3 dari Chelsea, tentu bukan momen mengenakkan bagi Real Madrid. Namun Hazard sepertinya ingin berbagi kesenangan dengan mantan rekannya di Chelsea.

Sontak, fans Real Madrid pun bereaksi di media sosial. Cuitan dan postingan bernada marah berseliweran di lini masa dengan tagar #edenhazard.

"Eden Hazard benar-benar jadi sebuah bahaya nyata (Hazard) bagi Real Madrid. Dia tak main untuk Madrid, dia bahkan tak peduli Madrid kalah atau menang, usir dia," tulis Sayantan Sarkar di akun media sosialnya.

"Hazard pikir dia masih main dengan Chelsea, ini Real Madrid yang punya nilai berbeda. Ini bukan klub normal yang tak menyesali kegagalan mereka, dia harus tahu apa itu Real Madrid!" tulis Sajjad Latef.

 

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Malah Dibela

 

Sementara itu, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane selalu memberikan pembelaan kepada Eden Hazard. Zidane punya alasan memainkan Hazard selama 89 menit di lapangan.

Lawan Chelsea yang mantan klubnya, Hazard seperti kewalahan. Skill-skill gocek di masa lalu seperti tidak keluar.

"Hazard harus main. Dia harus mendapatkan kembali kepercayaan diri. Sedikit demi sedikit dengan cara main," ujar Zidane seperti dikutp Marca.

 

3 dari 3 halaman

Fisik Tidak Masalah

 

Zidane tak mau cari alasan Madrid kelelahan lawan Chelsea. Soalnya dia meyakini seluruh skuatnya fit saat lawan Madrid.

"Kami bermain semifinal dan pemain sudah bersiap. Kalau mereka main, itu artinya mereka siap. Kami bangga karena pemain sudah mencoba," ujarnya.

"Chelsea main bagus dan lolos final. Mereka pantas diucapkan selamat. Bisa disebut mereka pantas menang karena lebih baik."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.