Fans Real Madrid Ngamuk Lihat Eden Hazard Tertawa Bareng Pemain Chelsea

Oleh Defri Saefullah pada 06 Mei 2021, 12:30 WIB
Diperbarui 06 Mei 2021, 12:30 WIB
Eden Hazard
Perbesar
Aksi Eden Hazard pada laga antara Real Madrid kontra Chelsea di leg 1 semifinal Liga Champions. (JAVIER SORIANO / AFP)

Liputan6.com, London- Fans Real Madrid diketahui sangat marah saat kamera televisi memperlihatkan gestur Eden Hazard yang tertawa bareng pemain Chelsea. Itu dilakukan usai Real Madrid kalah 0-2 dari Chelsea di Stamford Bridge.

Momen kekalahan ini, kalah agregat 1-3 dari Chelsea, tentu bukan momen mengenakkan bagi Real Madrid. Namun Hazard sepertinya ingin berbagi kesenangan dengan mantan rekannya di Chelsea.

Sontak, fans Real Madrid pun bereaksi di media sosial. Cuitan dan postingan bernada marah berseliweran di lini masa dengan tagar #edenhazard.

"Eden Hazard benar-benar jadi sebuah bahaya nyata (Hazard) bagi Real Madrid. Dia tak main untuk Madrid, dia bahkan tak peduli Madrid kalah atau menang, usir dia," tulis Sayantan Sarkar di akun media sosialnya.

"Hazard pikir dia masih main dengan Chelsea, ini Real Madrid yang punya nilai berbeda. Ini bukan klub normal yang tak menyesali kegagalan mereka, dia harus tahu apa itu Real Madrid!" tulis Sajjad Latef.

 

2 dari 4 halaman

Malah Dibela

FOTO: Kalahkan Osasuna, Real Madrid Masih Punya Peluang Jadi Juara Liga Spanyol
Perbesar
Eden Hazard yang baru pulih dari cedera langsung menunjukkan kualitasnya dengan tendangan kerasnya ke gawang Osasuna. (Foto: AP/Bernat Armangue)

 

Sementara itu, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane selalu memberikan pembelaan kepada Eden Hazard. Zidane punya alasan memainkan Hazard selama 89 menit di lapangan.

Lawan Chelsea yang mantan klubnya, Hazard seperti kewalahan. Skill-skill gocek di masa lalu seperti tidak keluar.

"Hazard harus main. Dia harus mendapatkan kembali kepercayaan diri. Sedikit demi sedikit dengan cara main," ujar Zidane seperti dikutp Marca.

 

3 dari 4 halaman

Fisik Tidak Masalah

Taklukkan Real Madrid, Chelsea Tantang City di Final Liga Champions
Perbesar
Gelandang Real Madrid, Eden Hazard saat dilanggar bek Chelsea, Andreas Chistensen pada pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions di Stamford Bridge di London, Kamis (6/5/2021). Chelsea akan bertemu Manchester City di babak final. (AP Photo/Alastair Grant)

 

Zidane tak mau cari alasan Madrid kelelahan lawan Chelsea. Soalnya dia meyakini seluruh skuatnya fit saat lawan Madrid.

"Kami bermain semifinal dan pemain sudah bersiap. Kalau mereka main, itu artinya mereka siap. Kami bangga karena pemain sudah mencoba," ujarnya.

"Chelsea main bagus dan lolos final. Mereka pantas diucapkan selamat. Bisa disebut mereka pantas menang karena lebih baik."

4 dari 4 halaman

Video Pilihan

Lanjutkan Membaca ↓