Jadwal Semifinal Liga Europa : Roma vs MU Live di SCTV

Oleh Defri Saefullah pada 06 Mei 2021, 11:00 WIB
Diperbarui 06 Mei 2021, 11:00 WIB
MU
Perbesar
Edin Dzeko dari Roma duel perebutan bola dengan Scott McTominay dari Manchester United pada semifinal Liga Europa, pertandingan sepak bola leg pertama antara Manchester United dan Roma di Old Trafford di Manchester, Inggris, Kamis, 29 April 2021. (AP Phot

Liputan6.com, Jakarta Semifinal leg 2 Liga Europa bakal digelar antara AS Roma melawan Manchester United atau MU di stadion Olimpico. Ini duel Liga Europa yang disiarkan SCTV dengan tema misi mustahil.

Ya, MU nyaris tak bisa dikejar lagi karena sudah unggul 6-2 dari Roma. "Pembantaian" ini dilakukan saat MU vs Roma digelar di stadion Old Trafford pekan lalu.

Meski begitu, duel ini tetap menarik untuk dinantikan karena MU berjanji bakal tetap ngotot. Setan Merah tak akan melepas laga ini begitu saja.

Roma butuh 4 gol untuk lolos ke final Liga Europa. Misi ini harus diwujudkan pasukan Paulo Fonseca saat menghadapi MU.

Selain duel Roma vs MU, masih ada duel semifinal lainnya antara Arsenal melawan Villarreal. Jadwal lengkap Liga Europa bisa disimak di halaman berikutnya.

 

2 dari 4 halaman

Jadwal Liga Europa

MU
Perbesar
Pemain AS Roma Edin Dzeko mencetak gol kedua timnya selama semifinal Liga Europa leg pertama antara Manchester United dan Roma di Old Trafford di Manchester, Inggris, Kamis, 29 April 2021. (Foto AP / Jon Super)

 

Jumat (7/5/2021)

02.00 WIB Roma vs MU

Live SCTV

Stadion Olimpico

 

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Selanjutnya

FOTO: Tiga Alumnus Serie-A di Manchester United yang Berperan Besar Hancurkan AS Roma 6-2 - Edinson Cavani
Perbesar
Dalam laga kemenangan Manchester United 6-2 atas AS Roma, Edinson Cavani sukses mencetak 2 gol dan 2 assist. (AP/Jon Super)

 

Jumat (7/5/2021)

02.00 WIB Arsenal vs Villarreal

Live Vidio

Stadion Emirates

4 dari 4 halaman

Video Pilihan

Lanjutkan Membaca ↓