Ada Jasa MU Dalam Kesuksesan Inter Milan Raih Scudetto

Oleh Thomas pada 05 Mei 2021, 21:15 WIB
Diperbarui 05 Mei 2021, 21:15 WIB
Eks pemain MU di Inter MIlan
Perbesar
Eks pemain MU di Inter MIlan (twitter Ashley Young)

Liputan6.com, Jakarta- Inter Milan akhirnya bisa meraih Scudetto pertama setelah puasa panjang. La Beneamata resmi menjuarai Liga Italia 2020-2021 sejak 2 Mei 2021.

Meski Liga Italia 2020-2021 masih tersisa empat pertandingan lagi, Inter Milan sudah tidak akan bisa dikejar oleh peringkat dua Atalanta.

Inter Milan mengunci gelar tanpa perlu bertanding. Mereka dipastikan juara setelah Atalanta ditahan Sassuolo 1-1 akhir pekan kemarin.

Kesuksesan Inter Milan ini tak lepas dari jasa Manchester United. Ada empat mantan pemain MU yang ikut membantu Inter meraih Scudetto.

Keempat pemain tersebut adalah Alexis Sanchez, Ashley Young, Romelu Lukaku dan Matteo Darmian. Tiga nama awal pindah langsung dari MU ke Inter.

2 dari 4 halaman

Darmian

Inter Milan
Perbesar
Logo Inter Milan. (Bola.com/Dody Iryawan)

Hanya Darmian yang tidak langsung bergabung ke Inter. Usai meninggalkan MU, eks bek Torino itu sempat berlabuh di Parma. Darmian dipinjamkan Parma ke Inter.

Keempat eks pemain MU ini tak lupa berpose bareng merayakan kesuksesan Inter Milan meraih Scudetto. Perayaan baru dilakukan di markas klub, Appiano Gentile.

3 dari 4 halaman

Young

Mereka berempat memakai kaos bertuliskan "IM Scudetto" Ashley Young langsung membagikan perayaan tersebut di media sosial miliknya.

 Ini menjadi Scudetto pertama Inter sejak tahun 2010 dimana ketika itu Jose Mourinho mempersembahkan treble untuk La Beneamata.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

Logo Baru Inter Milan
Perbesar
Logo Baru Inter Milan (Twitter)
Lanjutkan Membaca ↓