Bukan ke MU, Ini Klub yang Akan Dibela Ronaldo Usai dari Juventus

Oleh Thomas pada 05 Mei 2021, 19:30 WIB
Diperbarui 05 Mei 2021, 19:30 WIB
FOTO: Cristiano Ronaldo Jadi Penyelamat, Juventus Menang Dramatis Atas Udinese
Perbesar
Striker Juventus, Cristiano Ronaldo, mencium bola saat melawan Udinese pada laga Liga Italia di Dacia Arena, Minggu (2/5/2021). Juventus menang dengan skor 1-2. (AFP/Marco Bertorello)

Liputan6.com, Jakarta- Megabintang Juventus Cristiano Ronaldo mulai sering diberitakan akan kembali ke Manchester United musim depan. Namun kemungkinan tidak akan terjadi mengingat keluarganya memiliki keinginan yang berbeda.

Masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus masih belum jelas. Kontrak Ronaldo tinggal semusim lagi di Juventus. Selain itu, Ronaldo juga kabarnya kecewa dengan performa tim.

Pria Portugal itu mengalami mimpi buruk di Juventus pada musim 2020-2021. Juventus gagal mempertahankan Scudetto dan tersingkir di 16 besar Liga Champions. Kini Juventus malah terancam tak lolos ke Liga Champions musim depan.

Juve harus berjuang agar bisa finis di empat besar Liga Italia. Jika Juventus sampai gagal lolos ke Liga Champions musim depan, Ronaldo dikabarkan akan cabut dari Turin.

MU sempat dikabarkan ingin memulangkan Ronaldo pada bursa transfer musim panas 2021 ini. Akan tetapi media Portugal Record melaporkan Ronaldo kemungkinan tidak akan balik ke MU. Pria 36 tahun itu lebih ingin kembali ke Sporting Lisbon.

 

2 dari 4 halaman

Sekali Pindah Lagi

FOTO: Cristiano Ronaldo Jadi Penyelamat, Juventus Menang Dramatis Atas Udinese
Perbesar
Striker Juventus, Cristiano Ronaldo, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Udinese pada laga Liga Italia di Dacia Arena, Minggu (2/5/2021). Juventus menang dengan skor 1-2. (AFP/Marco Bertorello)

Ronaldo menginginkan pensiun bersama Sporting. Keinginan Ronaldo ini mendapat dukungan dari keluarganya.

Kekasih Georgina Rodriguez itu memang merupakan pemain binaan Sporting. Dia bergabung bersama Sporting di usia 12 tahun dan total tampil 31 kali sebelum dibeli MU.

Dengan usia yang sudah 36 tahun, Ronaldo nampaknya hanya akan pindah klub satu kali lagi sebelum benar-benar gantung sepatu.

3 dari 4 halaman

Masalah Dana

Melihat kondisi keuangan Sporting, bisa jadi Ronaldo akan bertahan di Juventus semusim lagi sembari menghabiskan kontraknya. Setelah kontrak selesai di Juventus, Ronaldo akan kembali ke Sporting.

Mustahil bagi Sporting untuk membayar mahar yang diminta Juventus. Sebagai catatan, I Bianconeri membeli Ronaldo senilai 100 juta euro dari Real Madrid.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Ini

Lanjutkan Membaca ↓