Jose Mourinho ke AS Roma, Conte : Kabar Baik untuk Semua

Oleh Luthfie Febrianto pada 05 Mei 2021, 15:30 WIB
Diperbarui 05 Mei 2021, 15:30 WIB
FOTO: 4 Pelatih yang Sukses Bawa Inter Milan Meraih Gelar Serie A
Perbesar
Pada musim perdananya, Antonio Conte membawa Inter Milan ke final Liga Europa. Tidak hanya itu, Nerazzurri juga hampir memenangkan scudetto. Conte sejatinya sempat berpikir meninggalkan Inter karena tidak sejalan dengan pemilik Klub. (Foto: AFP/Marco Bertorello)

Liputan6.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte menanggapi positif kembalinya Jose Mourinho ke Liga Italia. Mourinho kembali ke Italia untuk melatih AS Roma usai dipecat Tottenham Hotspur.

"Ini berita bagus untuk semuanya. Saya mengarapkan yang terbaik untuknya kecuali ketika dia melawan Inter Milan," kata Conte seperti dilansir Football Italia.

Mourinho secara mengejutkan diumumkan sebagai pelatih baru AS Roma pada Selasa (4/5/2021) waktu setempat. Padahal, ia belum lama dipecat dari Tottenham Hotspur.

Relasi Jose Mourinho dan Conte terbilang panas-dingin. Itu terjadi saat Conte melatih Chelsea, dan Mourinho di Manchester United (MU).

Tak heran, Conte menjadi salah satu yang dimintai tanggapan ketika Mourinho kembali. Conte mengaku relasinya dengan Mourinho cukup baik.

"Tentu saja, ada rasa hormat antara kami berdua," katanya.

 

2 dari 3 halaman

Gelar Juara

Jose Mourinho - Antonio Conte
Perbesar
Jose Mourinho dan Antonio Conte (AFP/Glyn Kirk)

Di sisi lain, Conte juga angkat bicara soal keberhasilan Inter Milan juara Liga Italia musim ini. Ia mengaku merayakannya dengan keluarga.

"Kepuasan yang hebat bagi kami dan fans. Saya merayakannya dengan keluarga," kata Conte.

"Ketika saya bergabung dengan tim baru, saya menjadi suporter pertama dan tetap menjadi fans bagi klub yang pernah saya latih," katanya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Inter Milan di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓