Sukses

Jose Mourinho ke AS Roma, Conte : Kabar Baik untuk Semua

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte menanggapi positif kembalinya Jose Mourinho ke Liga Italia. Mourinho kembali ke Italia untuk melatih AS Roma usai dipecat Tottenham Hotspur.

Liputan6.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte menanggapi positif kembalinya Jose Mourinho ke Liga Italia. Mourinho kembali ke Italia untuk melatih AS Roma usai dipecat Tottenham Hotspur.

"Ini berita bagus untuk semuanya. Saya mengarapkan yang terbaik untuknya kecuali ketika dia melawan Inter Milan," kata Conte seperti dilansir Football Italia.

Mourinho secara mengejutkan diumumkan sebagai pelatih baru AS Roma pada Selasa (4/5/2021) waktu setempat. Padahal, ia belum lama dipecat dari Tottenham Hotspur.

Relasi Jose Mourinho dan Conte terbilang panas-dingin. Itu terjadi saat Conte melatih Chelsea, dan Mourinho di Manchester United (MU).

Tak heran, Conte menjadi salah satu yang dimintai tanggapan ketika Mourinho kembali. Conte mengaku relasinya dengan Mourinho cukup baik.

"Tentu saja, ada rasa hormat antara kami berdua," katanya.

 

Saksikan Video Inter Milan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gelar Juara

Di sisi lain, Conte juga angkat bicara soal keberhasilan Inter Milan juara Liga Italia musim ini. Ia mengaku merayakannya dengan keluarga.

"Kepuasan yang hebat bagi kami dan fans. Saya merayakannya dengan keluarga," kata Conte.

"Ketika saya bergabung dengan tim baru, saya menjadi suporter pertama dan tetap menjadi fans bagi klub yang pernah saya latih," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.