Sukses

Tolak Halus Tawaran Atletico, Pemain Serba Bisa Real Madrid Pilih AC Milan ?

Vazquez gagal masuk rencana pelatih Real Madrid untuk musim mendatang. Dia bisa menuju AC Milan jika kontraknya berakhir

Liputan6.com, Jakarta Pemain Real Madrid, Lucas Vazquez, dikabarkan telah menolak kesempatan bergabung dengan Atletico Madrid ketika kontraknya dengan Los Blancos berakhir pada musim panas. Vazquez diperkirakan akan meninggalkan klub Liga Spanyol tersebut.

Pemain Spanyol serba bisa itu akan habis kontraknya bulan depan. Kemungkinan dia akan menuju pintu keluar Bernabeu karena pembicaraan tentang perpanjangan gagal membuahkan hasil.

Real Madrid seharusnya mengajukan tawaran yang lebih baik kepada Vazquez. Tapi, dia belum berkomitmen untuk masa depannya di klub dan tampaknya ditakdirkan untuk mengakhiri hubungannya dengan Los Blancos musim panas ini.

Menurut AS, Atletico sudah mendaftarkan minat mereka untuk merekrut Vazquez, namun pemain berusia 29 tahun itu dengan sopan menolak kesempatan itu karena hubungannya dengan Real Madrid.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Vazquez mungkin tergoda untuk menandatangani tawaran baru asalkan lebih baik dari yang telah diajukan tim Zidane.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Absen

Vazquez dilaporkan juga dapat menuju AC Milan jika pembicaraan kontrak berakhir ke mana-mana. Sejauh ini sang pemain telah mencetak dua gol dan memberikan delapan assist dalam 34 penampilan musim ini, tetapi dia saat ini absen karena masalah lutut.

Sebelumnya, dilaporkan Vazquez gagal masuk rencana pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, untuk musim mendatang. Karenanya, dia dapat meninggalkan Santiago Bernanbeu selama jendela transfer musim panas.

3 dari 5 halaman

Keputusan Sulit

Vazquez juga sempat harus membuat keputusan sulit antara kepentingan pribadi atau karier. Situasi ini muncul di tengah munculnya minat dari Arsenal musim panas ini.

Jika Vazquez tetap tinggal di Real Madrid musim depan, ia akan bersaing dengan Vinicius Junior serta dua pemain anyar Luka Jovic dan Rodrygo Goes.

4 dari 5 halaman

Kandidat Potensial

Di sisi lain, Arsenal telah memusatkan perhatian pada Vazquez sebagai kandidat potensial untuk meningkatkan daya serang mereka untuk musim depan.

Meskipun The Gunners bisa memberikan tawaran mencapai 35 juta euro, tapi mereka belum menerima lampu hijau untuk menjerat Vazquez dari Real Madrid musim panas ini.

5 dari 5 halaman

Urutan Real Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.