Sukses

Sudah Mulai, Link Live Streaming NBA Pelicans vs Warriors di Vidio

Pecinta basket Tanah Air dapat menyaksikan pertandingan NBA Pelicans vs Warriors secara langsung melalui live streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Golden State Warriors memburu kemenangan beruntun atas New Orleans Pelicans pada persaingan NBA 2020/2021 di Smoothie King Center, Selasa (4/5/2021) atau Rabu pagi WIB.

Warriors menaklukkan Pelicans 123-108 dalam duel sehari sebelumnya. Stephen Curry kembali jadi bintang Warrios dengan mencetak 41 poin.

Ini adalah kali ke-16 dalam 18 laga terakhir dia membuat minimal 30 angka. Jika Curry kembali tampil panas, kans Warriors kembali berjaya pun terbuka lebar.

"Kami ingin memperbaiki posisi di klasemen, sehingga dalam posisi bagus di turnamen play-in," ujar pelatih Steve Kerr, dikutip AP.

Pecinta basket Tanah Air dapat menyaksikan pertandingan Pelicans vs Warriors secara langsung melalui live streaming Vidio. Dapatkan link-nya di halaman berikut:

Saksikan Video NBA Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming Pelicans vs Warriors di tautan berikut ini...

3 dari 3 halaman

Bintang Tim

Pelicans

Poin: Zion Williamson 27,1

Assist: Lonzo Ball 5,6

Rebound: Steven Adams 8,9

 

Warriors

Poin: Stephen Curry 31,4

Assist: Draymond Green 8,7

Rebound: Draymond Green 7

 

Ket: pemimpin kategori di tiap tim, rata-rata per laga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.