Sukses

Esports : RRQ Lemon dan Emperor Jadi Kapten All Star Mobile Legends 515 eParty

All Star Mobile Legends akan dikapteni RRQ Lemon dan Emperor di event 515 eParty.

Liputan6.com, Jakarta- Mobile Legends Bang Bang (MLBB) kembali mengadakan event 515 eParty. Salah satu dari rangkaian acara kemeriahan 515 eParty yang selalu ditunggu-tunggu oleh fans setia esports MLBB adalah All Star Tournament.

All Star Tournament ini memungkinkan fans untuk melihat keseruan semua bintang MLBB, mulai dari ProPlayer, Influencer dan juga Cosplayer favoritnya bertanding dalam satu game.

Pemilihan siapa yang menjadi kapten tim pada All Star Tournament sudah dilakukan sejak 12 April 2021 hingga 25 April 2021. Hasilnya RRQ Lemon dan Emperor terpilih menjadi Kapten Tim dalam pertandingan All Star nanti masing-masing dengan 8.106.580 vote dan 5.044.587 vote.

Total 12 pemain yang berasal dari Proplayer dan Influencer yang telah terpilih berlaga di All Star Tournament pada event 515 eParty. Dalam Captain Draft Pick yang diadakan di tanggal 3 Mei, kedua Kapten telah memilih yang akan bergabung dalam tim mereka masing-masing.

Tim LEMON terdiri dari EVOS REKT, ONIC SANZ, GEEK FRZZ, DWIWOII dan BKENT. Sedang Tim EMPEROR beranggotakan OURA, AE UDIL, BTR BRANZ, AURA GOD1VA, dan GFLX BRAVO.

“Antusiasme untuk mengikuti voting tahun ini sangat luar biasa. Lebih dari 37 juta fans setia MLBB mengikuti voting untuk memilih siapa yang akan menjadi Kapten Tim tahun ini dan ini menjadi bukti bahwa All Star Tournament ini masih merupakan acara yang populer dan yang ditunggu-tunggu semua pengguna MLBB”, ujar Aswin Atonie, Brand Director - Moonton Indonesia.

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hiburan

Sebelumnya, telah diumumkan bahwa di 515 eParty tahun ini, untuk pertama kalinya MLBB membentuk group musik virtual di Land of Dawn bernama S.T.U.N. yang beranggotakan 3 Hero Ikonik MLBB. Chou merupakan Hero pertama yang diperkenalkan sebagai salah satu anggota S.T.U.N.

Kedua anggota S.T.U.N. lainnya akhirnya terungkap. Yaitu Selena dan Brody yang akan bergabung bersama Chou, dan ketiganya akan membawa peranan penting dalam 515 eParty Tahun ini.

3 dari 3 halaman

22 Mei 2021

Tahun ini, acara All Star Tournament mendapat dukungan oleh Infinix. Di tahun ini, Infinix akan mengeluarkan smartphone Infinix HOT 10S dimana smartphone tersebut akan memiliki desain khusus bertemakan MLBB, selain juga spesifikasi yang digadang-gadang dapat menjadi pilihan bagi para gamers untuk bermain MLBB, yaitu peningkatan grafis dan Dar-Link Optimization.

Rangkaian acara All Star Tournament ini masih berlanjut dan nantinya kedua tim akan bertanding dalam All Star Fun Match di tanggal 22 Mei 2021, pukul 12.30 WIB yang bisa disaksikan di akun YouTube MLBB, Facebook MLBB, Nimo TV dan TikTok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.