AC Milan Selangkah Lagi Dapatkan Pemain Real Madrid

Oleh Thomas pada 04 Mei 2021, 20:30 WIB
Diperbarui 04 Mei 2021, 20:30 WIB
Logo dan ilustrasi AC Milan
Perbesar
Logo dan ilustrasi AC Milan. (AFP/Paco Serinelli)

Liputan6.com, Jakarta- AC Milan dikabarkan berpeluang besar mendapatkan winger Real Madrid Lucas Vazquez. I Rossoneri mengungguli Atletico Madrid dalam perburuan pemain 29 tahun tersebut.

Vazquez bisa didapat dengan gratis oleh AC Milan pada musim panas 2021 nanti. Kontrak Vazquez di Real Madrid akan habis 30 Juni nanti.

Real Madrid sebenarnya ingin Vazquez bertahan di Santiago Bernabeu. Mereka sudah menawarkan kontrak baru bernilai 3,4 juta euro per musim.

Namun Vazquez diperkirakan akan menolaknya. Vazquez ingin mencoba petualangan baru. AS melaporkan AC Milan yang berada di baris terdepan mendapatkan Vazquez jika tak memperpanjang kontrak di Real Madrid.

Vazquez sebenarnya juga diminati Atletico Madrid. Akan tetapi Vazquez dikabarkan sudah menolaknya karena tak ingin mengkhianati Real Madrid yang sudah didukungnya sejak kecil.

 

2 dari 4 halaman

Gaji Besar

Real Madrid Vs Valencia
Perbesar
Striker Real Madrid, Lucas Vazquez, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Valencia pada laga La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (1/12). Madrid menang 2-0 atas Valencia. (AFP/Oscar Del Pozo)

Karena Atletico ditolak maka AC Milan yang paling berpeluang mendapatkan Vazquez musim panas nanti. Penawaran AC Milan paling meyakinkan sejauh ini.

Meski demikian kedua klub masih belum mencapai kesepakatan apapun. Vazquez konon menginginkan bayaran lima juta euro per musim yang bisa menjadi kandala bagi AC Milan.

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Italia

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Ini

Lanjutkan Membaca ↓