Sukses

Jadwal Semifinal Liga Champions di SCTV : Laga Berat Real Madrid dan PSG

Parahnya, PSG kebobolan dua gol di Parc des Princes. Sedangkan Real Madrid hanya kebobolan satu gol di leg pertama semifinal Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta Sebanyak empat tim sudah menyelesaikan semifinal leg pertama Liga Champions musim 2020/2021 pekan lalu. Manchester City, Paris Saint Germain (PSG), Real Madrid dan Chelsea sudah menyelesaikan pertarungannya untuk memperebutkan tempat di final.

Hasil kurang memuaskan dirasakan Real Madrid dan PSG pertandingan pembuka. Kedua klub itu harus bekerja keras karena lawannya Manchester City dan Chelsea berhasil mencetak gol tandang.

Parahnya, PSG kebobolan dua gol di Parc des Princes. Sedangkan Real Madrid hanya kebobolan satu gol, meski sempat ketar ketir sebelum Karim Benzema cetak gol penyeimbang.

Keunggulan gol tandang ini membuat Chelsea dan Man City lebih diunggulkan. Apalagi dua klub Liga Inggris itu bakal bertindak sebagai tuan rumah.

Meski tanpa penonton, semangat lebih tinggi bakal ditunjukkan Chelsea dan Man City untuk jungkalkan dua favorit di Liga Champions.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jumpa di Final

Laga penentuan di leg kedua dihelat pada 6 Mei 2021. Pemenang partai semifinal akan bertemu di final Liga Champions yang akan berlangsung sekali pada 29 Mei 2021 di Istanbul.

Apakah Chelsea dan Manchester City bakal jumpa di final Liga Champions? Cek dulu jadwal Liga Champions leg kedua semifinal yang bergulir pertengahan pekan ini

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Rabu, 5 Mei 2021

02.00 WIB: Manchester City vs PSG

Live SCTV/Vidio

4 dari 4 halaman

Jadwal Selanjutnya

Kamis, 6 Mei 2021

02.00 WIB: Chelsea vs Real Madrid

Live SCTV/Vidio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.