Sukses

Bantah Bakal Jual Gelandang MU, Solskjaer : Dia Masih Punya Senyuman

Kegagalan untuk mengikat mantan pemain Juventus itu ke kesepakatan baru dapat memaksa MU melepasnya di akhir musim

Liputan6.com, Jakarta Manajer Manchester United atau MU, Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan bahwa klubnya tidak berniat menguangkan gelandang Paul Pogba musim panas ini. Pemain internasional Prancis itu akan memasuki tahun terakhir kontraknya dan disebut-sebut sebagai target untuk Real Madrid dan Juventus .

Agen Pogba, Mino Raiola, menyatakan pada akhir tahun lalu bahwa waktu kliennya di Old Trafford sudah berakhir. Tapi, pemain berusia 28 tahun itu berusaha menjauhkan diri dari komentar itu.

Kegagalan untuk mengikat mantan pemain Juventus itu ke kesepakatan baru dapat memaksa MU melepasnya di akhir musim, meskipun Solskjaer telah menegaskan pendiriannya tentang masa depan Pogba.

Ditanya apakah klub akan menguangkan pada musim panas ini jika persyaratan baru tidak disetujui, Solskjaer berkata: "Tidak, tentu saja tidak.

"Saya selalu mengatakan dengan Paul bahwa saya menikmati mengelola dia, saya menikmati melatihnya, saya senang berbicara dengannya dan saya juga menikmati menantangnya karena dia adalah seorang pemenang."

"Dia ingin menjadi lebih baik dan itulah mengapa dia mendengarkan. Anda dapat melihat dia menikmati dirinya sendiri di sini juga. Dia memiliki senyuman di wajahnya," kata manajer MU tersebut.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Siap Jual

Penampilan Pogba bersama MU memang cukup membaik. Dia memiliki empat assist dan satu gol dalam tujuh penampilan terakhirnya untuk United di semua kompetisi.

Sebelumnya, MU mulai mengultimatum Pogba. MU siap menjual Pogba di musim panas 2021 jika tak kunjung memperpanjang kontraknya.

3 dari 5 halaman

Dipertanyakan

Masa depan Pogba bersama MU memang terus dipertanyakan setelah tahun lalu agennya Mino Raiola mengungkapkan keinginan untuk pergi dari Old Trafford.

MU masih ingin mempertahankan Pogba setelah performanya membaik dalam beberapa bulan terakhir. Namun Pogba belum juga menyetujui tawaran kontrak baru dari MU.

4 dari 5 halaman

Tak Mau Ambil Risiko

Pemuda Prancis itu kontraknya akan habis tahun 2022. MU diklaim media-media Inggris bakal menjual Pogba akhir musim nanti jika tak ada indikasi akan meneken kontrak baru.

MU tak mau mengambil risiko mempertahankan Pogba lagi sampai musim depan. Pogba bisa pergi dengan gratis di bursa transfer musim panas tahun 2022 nanti.

5 dari 5 halaman

Urutan MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Berita Bola