Sukses

5 Zodiak Suka Menyakiti Hati Orang Lain Tanpa Merasa Bersalah

Sederet zodiak ini dianggap kejam. Mereka senang menyakiti hati orang lain, bahkan tidak merasa bersalah.

Liputan6.com, Jakarta - Boleh dibilang tak ada orang yang sempurna di dunia. Sebagian individu bahlkan dianggap mempunyai hati yang kejam kepada orang lain, Namun, mereka cenderung tak menyadari hal itu.

Biasanya, individu yang kejam memiliki sifat pendendam, bahkan mereka tidak mempunyai simpati terhadap orang lain. Tak aneh, bila mereka dianggap tidak memiliki perasaan.

Orang ini selalu merasa dirinya kuat saat menyakiti orang lain. Mereka bahkan merasa senang dan puas telah berbuat seperti itu.

Selain itu, mereka tak akan bertanggung jawab terhadap sesuatu yang terjadi karena tindakannya. Sebab, empati yang dimilikinya sangat sedikit.

Ada banyak cara mengenali mereka. Satu di antaranya lewat zodiak. Simak daftar zodiaknya di halaman selanjutnya.

 

 

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Leo

 

Sekalipun memiliki pesona kharismatik, Leo ternyata orang yang sangat kejam kepada orang lain. Ketika merasa dirugikan, Leo bakal menyerang lawannya.

Perbuatan Leo itu kerap melukai perasaan lawannya. Leo bahkan dapat menjadi orang yang licik dan kejam untuk menghancurkan lawannya.

 

3 dari 6 halaman

2. Cancer

 

Mempunyai sifat posesif bisa membuat emosi Cancer menjadi tidak terkendali. Ketika merasa terancam ataupun kehilangan sesuatu yang berharga, mereka akan menyerang orang yang dianggap sebagai penyebabnya.

Cancer sangat memahami letak kelemahan korban, sehingga dapat menyakitinya dengan tepat. Mereka tidak takut dengan konsekuensi yang akan diterimanya nanti.

 

4 dari 6 halaman

3. Scorpio

 

Pemilik zodiak Scorpio selalu merasa tidak bersalah bila menyakiti perasaan atau memanipulasi orang lain. Ia rela melakukannya untuk mendapatkan keinginannya. Empati dalam dirinya juga tidak ada terhadap orang yang menjadi korbannya.

Scorpio akan menyalahkan korban karena dianggap beban dan menjadi penghambat dirinya. Korban akan merasa kesulitan untuk melawan Scorpio.

 

 

5 dari 6 halaman

4. Capricorn

 

Ternyata, banyak yang tidak tahu zodiak ini memiliki sisi gelap yang menakutkan. Saat Capricorn berada di sisi gelap itu, mereka akan berperilaku semaunya dan menghiraukan peraturan yang ada.

Capricorn akan melakukan hal apa pun untuk lawannya. Mereka melakukan itu untuk kepentingan pribadi yang menguntungkan. Ketika lawannya mengalami kesulitan, mereka cenderung menikmati hal itu.

 

6 dari 6 halaman

5. Aries

 

Perkataan Aries sangat kejam kepada orang yang membuatnya jengkel. Mereka dapat berubah menjadi marah secara tiba-tiba tanpa berpikir dua kali. Emosi tak terkendali ini dapat membuat orang lain sakit hati dengan perkataannya.

 

Penulis: Syifa Aulia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.