Sukses

Liga Champions : Kabar Baik dan Buruk Hampiri Real Madrid Jelang Lawan Chelsea

Namun, Real Madrid juga mendapat kabar baik jelang leg kedua semifinal Liga Champions lawan Chelsea

Liputan6.com, Jakarta Bek andalan Real Madrid Raphael Varane absen dari pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions melawan Chelsea, Kamis dinihari pukul 02.00 WIB, 6 Mei 2021 mendatang. Padahal, laga ini sangat penting buat klub La Liga tersebut.

Kabarnya Varane harus absen karena cedera. Pemain internasional Prancis bermain 90 penuh di leg pertama pekan lalu, tetapi dia hanya bertahan 45 menit melawan Osasuna pada akhir pekan sebelum diganti dengan ketidaknyamanan di kakinya.

Kini, Los Blancos mengungkap bahwa Varane memang mengalami cedera pada otot kaki kanannya, dan akibatnya ia tidak akan tersedia untuk lawatan ke Stamford Bridge.

Namun, Zinedine Zidane juga mendapat kabar baik dengan kembalinya Ferland Mendy dan Sergio Ramos. Kedua pemain sudah kembali ke latihan tim pada Senin pagi lalu.

Varane akan bergabung dengan Lucas Vazquez dan Dani Carvajal di pinggir lapangan. Kemungkinan, bek Marcelo harus diizinkan bermain pada laga di kandang Chelsea.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Mudah

Real Madrid menuju ke ibu kota Inggris setelah bermain imbang 1-1 pada leg pertama semifinal Liga Champions pekan lalu. Gol Chelsea dilesakkan Christian Pulisic memecahkan kebuntuan sebelum gol Karim Benzema yang ke-71 menyamakan kedudukan.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tak berjanji timnya bakal memenangkan segalanya musim ini. Seperti diketahui, Los Blancos berpeluang juara di La Liga dan Liga Champions meski itu tak mudah.

3 dari 5 halaman

Coba Jadi Pemenang

"Banyak hal terjadi dengan kami, tapi kali ini kami dapat tambahan tiga poin. Kami akan berjuang hingga akhir, kami bisa," ujarnya seperti dikutip Marca.

"Saya tak bilang kami akan memenangkan semuanya, tapi kami akan melakukan segalanya gar mencoba jadi pemenang," kata Zidane menambahkan.

4 dari 5 halaman

Tampil Bagus

Real Madrid mengistirahatkan dua pemain yaitu Toni Kroos dan Luka Modric saat melawan Osasuna. Eden Hazard dapat bagian main lebih banyak selama 70 menit.

"Dia tampil bagus. Utamanya di posisi saat dekat dengan Karim Benzema, dia tampil bagus," ujarnya.

5 dari 5 halaman

Urutan Real Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.