Sukses

Jadwal Liga Champions 2020 / 2021 : Siapa ke Final?

Liga Champions 2020/2021 menyelesaikan leg pertama semifinal pekan lalu. Kuartet tim tersisa kini bertarung memperebutkan tempat di final.

Liputan6.com, Jakarta - Liga Champions 2020/2021 menyelesaikan leg pertama semifinal pekan lalu. Kuartet tim tersisa kini bertarung memperebutkan tempat di final. 

Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG) harus menuai kecewa dari pertandingan pembuka. Kedua klub itu harus putar otak karena Manchester City dan Chelsea berhasil mencetak gol tandang.

PSG lebih parah karena Man City mencetak dua gol di Parc des Princes. Sedangkan Real Madrid hanya kebobolan satu gol dan sempat ketar ketir sebelum Karim Benzema cetak gol penyeimbang.

Keunggulan gol tandang ini membuat Chelsea dan Man City diunggulkan. Apalagi dua klub Liga Inggris itu bakal bertindak sebagai tuan rumah. Meski tanpa penonton, semangat lebih tinggi bakal ditunjukkan Chelsea dan Man City untuk jungkalkan dua favorit di Liga Champions.

Apakah Chelsea dan Manchester City bakal jumpa di final Liga Champions? Cek dulu jadwal Liga Champions leg kedua semifinal yang bergulir pertengahan pekan ini di halaman berikut:

Saksikan Video Liga Champions Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Rabu, 5 Mei 2021

02.00 WIB: Manchester City vs PSG

Live SCTV/Vidio

 

Kamis, 6 Mei 2021

02.00 WIB: Chelsea vs Real Madrid

Live SCTV/Vidio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.