Sukses

Bek Inter Milan Ungkap Fakta soal Kemungkinan Pulang ke Real Madrid

Bek Inter Milan membantah tak mau kembali ke Real Madrid karena takut dengan persaingan.

Liputan6.com, MIlan- Bek Inter Milan, Achraf Hakimi sedang menikmati waktunya di Italia. Pada hari Minggu (2/5/2021), dia pun mencicipi trofi pertama juara Liga Italia serie A bersama Inter Milan.

Bergabungnya Achraf ke Inter Milan sempat mencuatkan banyak spekulasi. Setelah sukses di Borussia Dortmund, dia sebenarnya ingin pulang ke Real Madrid. Muncul dugaan, Achraf Hakimi ogah bersaing memperebutkan posisi di Real Madrid. Namun kabar itu langsung dibantahnya.

"Saya harus klarifikasi orang-orang yang banyak bicara, mereka bilang saya tak mau berjuang memperebutkan posisi, tapi itu tak seperti itu," kata bek asal Maroko ini seperti dikutip Marca.

"Real Madrid itu rumah saya dan saya tentu ingin main di sana, tapi situasi membawa saya memutuskan lain. Semua tahu saya ingin berjuang memperebutkan posisi di sana," ujar Achraf Hakimi, menambahkan.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kecewa

 

Di luar itu, Achraf Hakimi sedikit kecewa. Karena tak satupun di Real Madrid yang mengucapkan selamat atas keberhasilannya rebut gelar juara La Liga.

"Real Madrid punya opsi untuk mendapatkan saya. Untuk saat ini, Zidane atau Perez belum mengucapkan selamat kepada saya," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Gagal Paham

 

Achraf mengaku kurang paham mengapa dirinya tak diinginkan Real Madrid. Dia tak tahu apakah halangan itu datang dari Zinedine Zidane atau klub

"Saya tak tahu apakah itu disebabkan Zidane atau klub. Ada juga isu gara gara pandemi. Saya tak tahu apa yang terjadi," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.