Sukses

Demo Fans MU Rusuh, Old Trafford Jebol

Fans MU menggelar demo hingga masuk ke tengah lapangan Stadion Old Trafford.

Liputan6.com, Jakarta- Fans Manchester United benar-benar melakukan demontrasi di Stadion Old Trafford pada Minggu (2/5/2021). Mereka menuntut agar pemilik klub, keluarga Glazer segera angkat kaki.

Aksi demo menentang Glazers ini dilakukan fans MU beberapa jam sebelum pertandingan Liga Inggris melawan rival abadi Liverpool di Stadion Old Trafford.

Seperti diberitakan Sportsmole, ribuan suporter MU mengekspresikan kekesalannya kepada keluarga Glazer karena membawa klub mengikuti European Super League.

Meski MU akhirnya mundur dan European Super League juga tidak jadi digelar tahun ini, fans masih tetap kecewa. Mereka meminta Glazer segera melepas kepemilikan MU.

Aksi demo fans MU awalnya digelar di luar Stadion Old Trafford. Namun akhirnya ratusan suporter berhasil menembus penjagaan dan masuk ke tengah lapangan markas MU itu.

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesal dengan Glazer

Para suporter MU menyalakan flare di tengah Stadion Old Trafford. Mereka juga membawa spanduk bertuliskan caci maki untuk keluarga Glazer. Bahkan ada suporter MU yang mencabut bendera corner.

Joel Glazer memang diketahui menjadi salah satu dedengkot European Super League. Joel menjadi wakil chairman bersama petinggi Juventus Andrea Agnelli.

3 dari 3 halaman

Nasib

Usai gagalnya European Super League, MU sudah mengumumkan Ed Woodward mundur sebagai executive vice chairman. Woodward konon cabut karena gagal menyukseskan keinginan keluarga Glazer menggelar European Super League.

Nasib laga MU melawan Liverpool sendiri masih belum diketahui hingga berita ini diturunkan. MU rencananya menjamu Liverpool pukul 23.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.