Dani Alves Buka Suara Soal Masa Depan Lionel Messi di Barcelona, Ini Sarannya

Oleh Defri Saefullah pada 03 Mei 2021, 11:30 WIB
Diperbarui 03 Mei 2021, 22:14 WIB
Lionel Messi Gol
Perbesar
Dani Alves dan Lionel Messi saat masih bersama Barcelona (AFP/Josep Lago)

Liputan6.com, Barcelona- Dani Alves buka suara soal masa depan Lionel Messi di Barcelona. Dia menyarankan agar Messi tak mengikuti jejaknya yang hengkang dari klub.

Lionel Messi akan menghabiskan kontraknya di Barcelona akhir musim ini. Beberapa klub langsung mendekatinya seperti PSG, klub yang juga diperkuat Dani Alves setelah membela Barcelona.

"Saya sudah bilang ke Messi beberapa kali kalau dia lahir sebagai pemain Barcelona dan Barcelona ditakdirkan jadi klubnya," kata Alves seperti dikutip Marca.

"Dia bilang pesan yang sama sebelumnya kepada saya jadi saya bilang yang sama juga. Suatu ketika dia bilang kepada saya agar bertahan di Barcelona karena tak ada tempat lebih baik," bek asal Brasil ini menambahkan.

 

2 dari 4 halaman

Menyesal

6 Patner Bermain Terbanyak Lionel Messi di Barcelona
Perbesar
Dani Alves dan Lionel Messi (AFP/Kirill Kudryavtsev)

 

Alves mengaku hanya bisa mengingatkan Messi soal pesan yang pernah disampaikannya. Dia meyakini setiap pemain yang meninggalkan Barcelona bakal menyesal.

"Sekarang, saya ingatkan dia soal percakapan itu. Seorang teman baik sudah memberi pesan kepada saya kalau Barcelona tempat terbaik yang pernah ada," ujarnya.

"Saya belum mendapatkan jawaban dari dia, tapi saat kamu meninggalkan Barcelona, Anda akan sadar betapa bagusnya klub ini. Semua pemain yang pergi pasti menyesal, apapun alasannya."

 

3 dari 4 halaman

Ingin Kembali

Barcelona vs Sevilla
Perbesar
Bintang Barcelona, Lionel Messi bersama Daniel Alves merayakan gol usai membobol gawang Sevilla pada laga UEFA Super Cup di Tbilisi, Georgia, Selasa (11/8/2015). Bercelona menang 5-4 atas Sevilla. (AFP Photo/Kirill Kudryavtsev)

 

Alves mengaku sempat berkeinginan untuk kembali ke Barcelona. Dia meninggalkan klub karena ingin membuktikan diri.

"Saya ingin kembali ke Barcelona. saya ingin kembali, saya pergi agar bisa kembali, tapi mereka tak menginginkan saya kembali," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Peringkat

Lanjutkan Membaca ↓