Sukses

Zidane : Real Madrid Tak Akan Memenangkan Semua Gelar, Tapi...

Zinedine Zidane berjanji kalau Real Madrid bakal berjuang hingga akhir dalam mengejar dua gelar tersisa musim ini, baik La Liga maupun Liga Champions.

Liputan6.com, Madrid- Zinedine Zidane sangat gembira usai kemenangan 2-0 Real Madrid atas Osasuna di lanjutan La Liga Spanyol, Sabtu (1/5/2020). Madrid kerja keras untuk mengalahkan Osasuna di stadion Alfredo di Stefano.

Real Madrid harus menunggu hingga menit ke-76 sebelum menciptakan gol lewat Eder Militao. Pada menit ke-80, Madrid sempurnakan kemenangan lewat gol Casemiro.

Zidane tak berjanji Madrid bakal memenangkan segalanya musim ini. Seperti diketahui, Los Blancos berpeluang juara di La Liga dan Liga Champions meski itu tak mudah.

"Banyak hal terjadi dengan kami, tapi kali ini kami dapat tambahan tiga poin. Kami akan berjuang hingga akhir, kami bisa," ujarnya seperti dikutip Marca.

"Saya tak bilang kami akan memenangkan semuanya, tapi kami akan melakukan segalanya gar mencoba jadi pemenang," kata Zidane menambahkan.

 

Video Pilihan:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hazard Gemilang

 

Real Madrid mengistirahatkan dua pemain yaitu Toni Kroos dan Luka Modric saat melawan Osasuna. Eden Hazard dapat bagian main lebih banyak selama 70 menit.

"Dia tampil bagus. Utamanya di posisi saat dekat dengan Karim Benzema, dia tampil bagus," ujarnya.

Kembali Hazard jadi sinyal bagus bagi Zidane. Soalnya mayoritas pemain Madrid sedang dalam puncak kelelahan karena jadwal padat.

 

3 dari 4 halaman

Fisik Membaik

 

Meski begitu, Zidane melihat ada harapan bagus di saat melawan Osasuna. Dia senang karena pemain tampak fit di lapangan.

"Saat ini, kami sangat baik secara fisik maupun mental. Kami main tiga hari sekali, hal seperti ini sangat penting," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.