Zidane : Real Madrid Tak Akan Memenangkan Semua Gelar, Tapi...

Oleh Defri Saefullah pada 02 Mei 2021, 22:00 WIB
Diperbarui 02 Mei 2021, 22:00 WIB
FOTO: Kalahkan Osasuna, Real Madrid Masih Punya Peluang Jadi Juara Liga Spanyol
Perbesar
Eder Miliato dan Casemiro membawa Los Blancos menang di laga ini melalui gol-gol mereka. (Foto: AP/Bernat Armangue)

Liputan6.com, Madrid- Zinedine Zidane sangat gembira usai kemenangan 2-0 Real Madrid atas Osasuna di lanjutan La Liga Spanyol, Sabtu (1/5/2020). Madrid kerja keras untuk mengalahkan Osasuna di stadion Alfredo di Stefano.

Real Madrid harus menunggu hingga menit ke-76 sebelum menciptakan gol lewat Eder Militao. Pada menit ke-80, Madrid sempurnakan kemenangan lewat gol Casemiro.

Zidane tak berjanji Madrid bakal memenangkan segalanya musim ini. Seperti diketahui, Los Blancos berpeluang juara di La Liga dan Liga Champions meski itu tak mudah.

"Banyak hal terjadi dengan kami, tapi kali ini kami dapat tambahan tiga poin. Kami akan berjuang hingga akhir, kami bisa," ujarnya seperti dikutip Marca.

"Saya tak bilang kami akan memenangkan semuanya, tapi kami akan melakukan segalanya gar mencoba jadi pemenang," kata Zidane menambahkan.

 

2 dari 5 halaman

Hazard Gemilang

FOTO: Kalahkan Osasuna, Real Madrid Masih Punya Peluang Jadi Juara Liga Spanyol
Perbesar
Eden Hazard yang baru pulih dari cedera langsung menunjukkan kualitasnya dengan tendangan kerasnya ke gawang Osasuna. (Foto: AP/Bernat Armangue)

 

Real Madrid mengistirahatkan dua pemain yaitu Toni Kroos dan Luka Modric saat melawan Osasuna. Eden Hazard dapat bagian main lebih banyak selama 70 menit.

"Dia tampil bagus. Utamanya di posisi saat dekat dengan Karim Benzema, dia tampil bagus," ujarnya.

Kembali Hazard jadi sinyal bagus bagi Zidane. Soalnya mayoritas pemain Madrid sedang dalam puncak kelelahan karena jadwal padat.

 

3 dari 5 halaman

Fisik Membaik

FOTO: Kalahkan Osasuna, Real Madrid Masih Punya Peluang Jadi Juara Liga Spanyol
Perbesar
Berawal dari sepak pojok pada menit ke-76, Eder Militao sukses menanduk bola dengan sempurna dan mengoyak gawang Osasuna. (Foto: AP/Bernat Armangue)

 

Meski begitu, Zidane melihat ada harapan bagus di saat melawan Osasuna. Dia senang karena pemain tampak fit di lapangan.

"Saat ini, kami sangat baik secara fisik maupun mental. Kami main tiga hari sekali, hal seperti ini sangat penting," ujarnya.

4 dari 5 halaman

Peringkat

5 dari 5 halaman

Video Pilihan:

Lanjutkan Membaca ↓