Sukses

Zidane Senang Real Madrid Butuh Kerja Keras Atasi Osasuna

Real Madrid menang 2-0 atas Osasuna dalam lanjutan Liga Spanyol, Minggu (2/5/2021) dinihari WIB. Madrid menang berkat gol Eder Militao (76'), dan Casemiro (80').

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid menang 2-0 atas Osasuna dalam lanjutan Liga Spanyol, Minggu (2/5/2021) dinihari WIB. Madrid menang berkat gol Eder Militao (76'), dan Casemiro (80').

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane merasa puas dengan kemenangan ini.

"Hari ini kemenangan bagus. Saya berselebrasi di akhir pertandingan untuk pemain saya," kata Zidane seperti dilansir Football Espana.

Kemenangan bagi Real Madrid membuat mereka menempati peringkat kedua dengan 74 poin. Los Galacticos hanya tertinggal dua poin dari Atletico di puncak klasemen.

Zidane mengatakan, kemenangan atas Osasuna tidak terjadi dengan mudah. Menurutnya, Real Madrid sempat dibuat frustasi di babak pertama.

"Saya bilang kepada para pemain di turun minum, harus ada gol tetapi kami harus bersabar," ujarnya.

 

Saksikan Video Liga Spanyol di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bersimpati Kepada Pemain

Lebih lanjut, Zidane mengatakan ia sangat senang dengan performa para pemainnya. Menurutnya, Toni Kroos dkk. telah bekerja keras demi memetik tiga poin.

"Saya sangat senang untuk mereka karena mereka adalah yang menderita di atas lapangan," kata Zidane mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.