Sukses

Jadwal Lengkap La Liga : Laga Penting Barcelona di Kandang Valencia

Real Madrid masih bersaing ketat di papan atas klasemen La Liga bersama Barcelona. Atletico Madrid berada di puncak klasemen

Liputan6.com, Jakarta Persaingan ketat di La Liga kembali akan terjadi hingga pekan ke-34, Sabtu (1/5/2021) hingga Minggu dini hari WIB. Ini terlihat setelah Atletico Madrid berhasil mengalahkan Elche dan Real Madrid juga sukses menaklukkan Osasuna.

Kemenangan ini tentu saja membuat Atletico Madrid makin menjauh dari dua rivalnya Real Madrid dan Barcelona di klasemen La Liga. Atletico Madrid kian kokoh berada di puncak klasemen dengan 76 poin, unggul jauh atas Real Madrid dan Barcelona yang secara berturut-turut ada di posisi kedua dan ketiga.

Namun, Real Madrid berhasil memangkas jarak lagi usai mengalahkan Osasuna 2-0 dalam laga yang digelar dini hari tadi. Kemenangan ini membuat Los Blancos kini hanya terpaut dua poin dengan Atletico Madrid.

Kini, laga yang harus disaksikan adalah saat Barcelona menghadapi Valencia di Mestalla, Minggu (2/5/2021) atau Senin dini hari pukul 02.00 WIB.

Sebelumnya, pasukan Ronald Koeman harus melupakan kegagalan pahit menjadi pemuncak klasemen Liga Spanyol 2020/2021. Sebab, tantangan selanjutnya hadir di depan mata.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Peringkat Tiga

El Azulgrana sebelumnya harus mengakui keunggulan Granada 1-2 pada pertengahan pekan. Hasil tersebut membuat mereka menetap di peringkat tiga klasemen sementara jelang putaran akhir pekan ini. Barcelona defisit lima angka dari pemuncak tabel Atletico Madrid.

Sementara itu, di atas kertas Lionel Messi dan kawan-kawan semestinya bisa kembali ke jalur positif. Valencia tampil inkonsisten sepanjang musim ini dan gagal menang pada lima partai Liga Spanyol terakhir.

3 dari 5 halaman

Jadwal La Liga

Minggu (2/5/2021)

19.00 WIB Real Valladolid vs Real Betis

21.15 WIB Villarreal vs Getafe

23.30 WIB Granada vs Cadiz

4 dari 5 halaman

Selanjutnya

Senin (3/5/2021)

02.00 WIB Valencia vs Barcelona

Selasa (4/5/2021)

02.00 WIB Sevilla vs Athletic Bilbao

5 dari 5 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.