Sukses

Hasil dan Klasemen La Liga : Makin Sengit, Real Madrid Terus Bayangi Atletico

Real Madrid kini terpaut dua angka dari Atletico yang pada laga sebelumnya di lanjutan La Liga menang atas Elche.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid menang 2-0 saat menjamu Osasuna pada pertandingan lanjutan La Liga di Alfredo di Stefano Stadium, Minggu dinihari WIB(2/5/2021). Kemenangan ini membuat Los Blancos terus membayangi Atletico Madrid dalam persaingan gelar juara La Liga.

Real Madrid pun kini makin memperkuat posisi mereka di urutan kedua klasemen sementara dengan raihan 74 angka dari 34 laga.

Pasukan Zinedine Zidane terpaut dua angka dari Atletico yang pada laga sebelumnya menang 1-0 atas Elche. Sedangkan, Osasuna ada di posisi ke-11 dengan 40 poin.

Namun, kemenangan Real Madrid harus diraih dengan susah payah. Tampil dominan mereka baru bisa mencetak gol di babak kedua lewat Eder Militao dan Casemiro.

Pada laga dinihari tadi, Real Madrid langsung memainkan Eden Hazard bersama Karim Benzema dan Vinicius Junior. Meski begitu mereka tetap kesulitan menjebol gawang lawannya.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pecah Kebuntuan

Sebaliknya, Osasuna yang terpaksa harus lebih banyak bertahan sempat mengancam gawang Madrid. Beruntung tendangan Angel Sanchez tapi bisa diadang Thibaut Courtois.

Pada babak kedua, Madrid menaikkan intensitas serangan. Hasilnya, umpan Isco disundul Eder Militao ke pojok gawang Herrera di menit ke-76.

Empat menit berselang Benzema memberikan umpan matang kepada Casemiro. Bola sebenarnya sempat lepas dari penguasaan Casemiro dan langsung bergulir ke gawang Osasuna. Skor 2-0 tetap bertahan hingga laga selesai.

3 dari 4 halaman

Makin Kokoh

Pada laga sebelumnya, Atletico Madrid memetik tiga poin berharga saat menang 1-0 di kandang Elche dalam lanjutan Liga Spanyol pekan ke-34 Sabtu malam WIB (1/5/2021). Satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut dicetak oleh Marcos Llorente.

Tambahan tiga poin membawa Atletico menjauhi rival-rivalnya pada puncak klasemen Liga Spanyol. Mereka makin kokoh posisi pertama dengan 76 poin, unggul lima angka dari Real Madrid dan Barcelona pada urutan kedua dan ketiga.

4 dari 4 halaman

Posisi Tim di La Liga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.