Sukses

Diincar MU dan Barcelona, Haaland Kini Ditawarkan ke Real Madrid

Haaland kini coba ditawarkan oleh Raiola kepada Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta- Agen penyerang Borussia Dortmund Erling Haaland, Mino Raiola, kembali melakukan manuver. Di tengah ketertarikan Manchester United dan Barcelona, Haaland malah menawarkan dan menggoda Real Madrid.

Haaland saat ini merupakan penyerang paling diburu oleh klub-klub Eropa. Pemuda Norwegia itu tampil begitu tajam bersama Dortmund baik di Bundesliga maupun Liga Champions.

Banyak klub besar yang melirik Haaland untuk musim depan. Barcelona dan MU yang paling berminat. Selain itu ada Chelsea, Liverpool dan Manchester City yang juga berburu pemain 20 tahun itu.

Real Madrid sudah mundur dari persaingan. Presiden Real Madrid Florentino Perez belum lama ini menyatakan timnya hampir mustahil merekrut pemain berharga mahal seperti Haaland tanpa adanya suntikan dana segar dari proyek European Super League.

Seperti diketahui proyek European Super League telah dipastikan ditunda dan tidak jadi digelar Agustus nanti setelah beberapa klub peserta memutuskan mundur.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aksi Raiola

Walau Perez sudah mengindikasikan takkan merekrut Haaland, Raiola masih mencoba menggoda Real Madrid. Raiola sangat yakin Real Madrid punya uang untuk membeli Haaland.

"Real Madrid dapat ikut mengejar Haaland. Mereka memiliki uang untuk merekrutnya," kata Raiola kepada media Spanyol, AS.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.