Sukses

Prediksi Liga Inggris Chelsea vs Fulham : Kesempatan Jauhi Liverpool

Chelsea akan menjamu Fulham pada lanjutan Liga Inggris hari Sabtu (1/5/2021) malam WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Chelsea mendapat laga relatif mudah pada Liga Inggris, Sabtu (1/5/2021). The Blues akan menjamu sesama klub London yang tengah terpuruk di zona degradasi, Fulham, di Stamford Bridge.

Melihat kekuatan kedua tim, Chelsea rasanya tidak akan kesulitan untuk meraup poin penuh. Tiga angka dibutuhkan pasukan Thomas Tuchel untuk semakin mengamankan posisi di empat besar Liga Inggris.

Chelsea saat ini berada di urutan empat dengan 58 poin. Mereka unggul tiga poin dari West Ham United dan empat angka atas Liverpool yang ada di urutan enam.

Kemenangan atas Fulham akan semakin memuluskan jalan Chelsea. Apalagi pada pekan ini Liverpool menghadapi laga besar melawan Manchester United yang merupakan peringkat dua.

Kendala Chelsea ada pada terpecahnya konsentrasi mereka. Pasalnya laga melawan Fulham berada di tengah-tengah dua leg semifinal Liga Champions melawan Real Madrid.

Chelsea sukses menahan Real Madrid 1-1 di Estadio Alfredo Di Stefano pertengahan pekan ini. Pekan depan mereka akan ganti menjamu Real Madrid.

 

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rotasi

Tuchel kemungkinan akan merotasi tim saat menjamu Fulham. Gelandang serang Kai Havertz akan dimainkan sebagai penyerang. Hakim Ziyech juga bakal diturunkan di lini depan.

Christian Pulisic hampir pasti disimpan. Pulisic sedang dalam performa terbaik dan dibutuhkan saat melawan Real Madrid bersama Timo Werner.

Gelandang Ngolo Kante dan Mason Mount yang punya tingkat kebugaran sangat baik kemungkinan masih akan tetap dimainkan oleh Chelsea.

Fulham sendiri akan mati-matian mencuri poin di kandang Chelsea. Mereka butuh poin penuh untuk bisa terhindar dari zona degradasi Liga Inggris. Fulham ada di urutan 18 dengan 27 angka.

Pelatih Scott Parker akan berharap banyak kepada Aleksandar Mitrovic untuk memanfaatkan absennya bek Chelsea Antonio Rudiger. Sayangnya Fulham tak bisa memainkan Ruben Loftus-Cheek karena berstatus pemain pinjaman dari Chelsea.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Chelsea: Mendy; Zouma, Silva, Christensen; James, Jorginho, Kante, Alonso; Ziyech, Mount; Havertz

Fulham: Areola; Aina, Andersen, Adarabioyo, Robinson; Decordova-Reid, Lemina, Zambo Anguissa, Lookman; Maja, Mitrovic

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Hasil dari kegiatan memprediksi atau meramal atau memperkirakan nilai pada masa yang akan datang dengan menggunakan data masa lalu.
    Hasil dari kegiatan memprediksi atau meramal atau memperkirakan nilai pada masa yang akan datang dengan menggunakan data masa lalu.

    Prediksi

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Fulham

  • Chelsea Vs Fulham