Sukses

Catat, Bintang AC Milan Ini Bisa Gabung MU Gratis dalam 30 Hari ke Depan

Bintang AC Milan adalah salah satu penjaga gawang terbaik di dunia pada usia 22 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Dean Henderson dan David de Gea masih berebut posisi kiper nomor satu di Manchester United atau MU. Dan, kini klub Liga Inggris ini justru tengah mencari penjaga gawang baru.

Pemenang perebutan penjaga gawang andalan MU ini, nantinya harus bersaing lagi dengan Gigio Donnarumma. Pasalnya, klub berjuluk Setan Merah ini berharap bisa merekrut kiper AC Milan itu.

Bintang AC Milan, yang secara luas dianggap sebagai salah satu penjaga gawang terbaik di dunia pada usia 22 tahun, dilaporkan telah menemui jalan buntu dengan klubnya saat ini soal perpanjangan kontrak.

Terkait dengan itu, Donnarumma dapat ditetapkan untuk hengkal secara gratis pada jendela yang akan datang.

Sebelumnya, MU dan Chelsea telah dikaitkan dengan pemain internasional Italia itu. Rossoneri sekarang telah memberikan ultimatum kepada pemain tersebut untuk segera tanda tangan.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diultimatum

Tuttosport melansir selama 30 hari ke depan, Milan, meski tidak secara tertulis, telah memberikan ultimatum kepada Gigio Donnarumma dan yang terpenting kepada agennya Mino Raiola.

Disebutkan pada akhir kompetisi [Liga Italia] pada tanggal 23 Mei, penjaga gawang dan agennya harus memberikan jawaban pasti atas pembaruan tersebut kontrak proposal dikirim beberapa waktu lalu..

3 dari 5 halaman

Pilihan Lain

Rossoneri tidak ingin menunggu lebih lama lagi. Di akhir liga, Donnarumma akan bergabung dengan tim nasional untuk Kejuaraan Eropa dan tentunya tidak akan punya waktu dan pikiran untuk bernegosiasi.

Pada saat yang sama, Milan harus mulai mempersiapkan secara konkret untuk musim depan dan pada saat itu memutuskan apakah akan menggunakan Mike Maignan, penjaga gawang berusia 25 tahun dari Lille.

4 dari 5 halaman

Tunda Negosiasi

Menurut Sky Italia, Donnarumma telah menunda negosiasi karena keinginannya untuk bermain di Liga Champions - kompetisi yang diperjuangkan Milan untuk lolos ke musim depan.

Kiper tersebut diduga sedang diawasi oleh Chelsea dan Manchester United atau MU. Di sisi lain Juventus juga dikatakan tertarik tetapi jauh dari jaminan untuk mengamankan sepak bola Liga Champions sendiri.

5 dari 5 halaman

Posisi AC Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Gianluigi Donnarumma

  • Berita Bola