Top 3 Berita Bola : MU dan Juventus Dapat Kabar Buruk dalam Pengejaran Bintang AC Milan

Oleh Bogi Triyadi pada 29 Apr 2021, 10:00 WIB
Diperbarui 29 Apr 2021, 10:00 WIB
ilustrasi logo manchester united
Perbesar
ilustrasi logo manchester united (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United atau MU dan Chelsea dikabarkan akan kehilangan kesempatan mendatangkan Gianluigi Donnarumma. Pasalnya, sang kiper berencana untuk tetap di AC Milan.

Sebelumnya, kedua klub Liga Inggris itu, ingin memboyong pemain internasional Italia itu. Pemain berusia 22 tahun itu telah mencatat hampir 250 penampilan untuk Milan.

Donnarumma akan menjadi agen bebas pada akhir musim ini. Namun, TalkSport mengklaim bahwa kiper muda itu telah dibujuk untuk menandatangani kontrak dengan persyaratan baru.

Dilaporkan bahwa Donnarumma akan mendapatkan gaji hingga 6 juta pounds setiap tahun ketika dia secara resmi menandatangani kesepakatan jangka panjang yang baru.

Tak hanya MU dan Chelsea, situasi ini juga menjadi kabar buruk bagi Juventus. Sebab, Juventus disebut sebagai tujuan yang mungkin untuk kiper kelahiran Napoli itu.

Berita tentang MU dan Juventus dapat pukulan telak dalam pengejaran kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma menjadi salah satu yang terpopuler dalam kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Berikut top 3 berita Bola.

 

 

2 dari 5 halaman

1. MU dan Juventus Dapat Pukulan Telak dalam Pengejaran Bintang AC Milan

MU, Bruno Fernandes
Perbesar
Bruno Fernandes mencetak gol keenam timnya dari tendangan penalti pada pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Leeds United di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Minggu 20 Desember 2020. (Clive Brunskill / Pool via AP )

Chelsea dan Manchester United atau MU dikabarrkan akan kehilangan kesempatan mendatangkan Gianluigi Donnarumma. Pasalnya, sang kiper berencana untuk tetap di AC Milan.

Sebelumnya, kedua klub Liga Inggris itu ingin memboyong pemain internasional Italia, yang telah mencatat hampir 250 penampilan untuk Milan meski baru berusia 22 tahun.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 5 halaman

2. Gabung Bayern Munchen, Julian Nagelsmann Langsung Jadi Pelatih Termahal di Sejarah Sepak Bola

RB Leipzig Bersiap Jelang Hadapi Paris Saint-Germain di Liga Champions
Perbesar
Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann, memainkan bola memimpin sesi latihan jelang laga Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris, Selasa (24/11/2020). RB Leipzig akan berhadapn dengan Paris Saint-Germain. (AFP/Frank Fife)

Bayern Munchen gerak cepat untuk mendatangkan pelatih baru yang bakal menggantikan Hansi Flick. Musim belum usai, Munchen menunjuk pelatih klub rival RB Leipzig, Julian Nagelsmann.

Pelatih asal Jerman ini baru bergabung pada Juli 2021 nanti, namun bisa lebih cepat kalau Nagelsmann memintanya. Dia diberi kontrak panjang selama 5 tahun bersama klub asal Bavaria ini.

Selengkapnya baca di sini

 

 

4 dari 5 halaman

3. Waduh, AC Milan dan Juventus Bakal Didepak dari Liga Italia

AC Milan Sukses Tumbangkan Juventus
Perbesar
Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma berusaha menghentikan tendangan pemain depan Juventus, Gonzalo Higuain dalam laga giornata 31 Serie A 2019-2020 di San Siro, Rabu (8/7/2020) dini hari WIB. AC Milan sukses kalahkan Juventus 4-2. (Miguel MEDINA / AFP)

AC Milan dan Juventus akan dikeluarkan dari keikutsertaannya di Liga Italia jika mereka melanjutkan hubungan dengan proyek Liga Super Eropa atau European Super League (ESL).

Putusan tersebut dikeluarkan setelah Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) menyetujui undang-undang baru. Di sisi lain Juventus dan AC Milan sejauh ini sangat terkait dengan rencana tersebut.

Selengkapnya baca di sini

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓