Sukses

Top 3 Berita Bola : MU dan Juventus Dapat Kabar Buruk dalam Pengejaran Bintang AC Milan

Berita tentang MU dan Juventus dapat pukulan telak dalam pengejaran kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma menjadi salah satu yang terpopuler dalam kanal Bola Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United atau MU dan Chelsea dikabarkan akan kehilangan kesempatan mendatangkan Gianluigi Donnarumma. Pasalnya, sang kiper berencana untuk tetap di AC Milan.

Sebelumnya, kedua klub Liga Inggris itu, ingin memboyong pemain internasional Italia itu. Pemain berusia 22 tahun itu telah mencatat hampir 250 penampilan untuk Milan.

Donnarumma akan menjadi agen bebas pada akhir musim ini. Namun, TalkSport mengklaim bahwa kiper muda itu telah dibujuk untuk menandatangani kontrak dengan persyaratan baru.

Dilaporkan bahwa Donnarumma akan mendapatkan gaji hingga 6 juta pounds setiap tahun ketika dia secara resmi menandatangani kesepakatan jangka panjang yang baru.

Tak hanya MU dan Chelsea, situasi ini juga menjadi kabar buruk bagi Juventus. Sebab, Juventus disebut sebagai tujuan yang mungkin untuk kiper kelahiran Napoli itu.

Berita tentang MU dan Juventus dapat pukulan telak dalam pengejaran kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma menjadi salah satu yang terpopuler dalam kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Berikut top 3 berita Bola.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. MU dan Juventus Dapat Pukulan Telak dalam Pengejaran Bintang AC Milan

Chelsea dan Manchester United atau MU dikabarrkan akan kehilangan kesempatan mendatangkan Gianluigi Donnarumma. Pasalnya, sang kiper berencana untuk tetap di AC Milan.

Sebelumnya, kedua klub Liga Inggris itu ingin memboyong pemain internasional Italia, yang telah mencatat hampir 250 penampilan untuk Milan meski baru berusia 22 tahun.

Selengkapnya baca di sini. 

 

3 dari 4 halaman

2. Gabung Bayern Munchen, Julian Nagelsmann Langsung Jadi Pelatih Termahal di Sejarah Sepak Bola

Bayern Munchen gerak cepat untuk mendatangkan pelatih baru yang bakal menggantikan Hansi Flick. Musim belum usai, Munchen menunjuk pelatih klub rival RB Leipzig, Julian Nagelsmann.

Pelatih asal Jerman ini baru bergabung pada Juli 2021 nanti, namun bisa lebih cepat kalau Nagelsmann memintanya. Dia diberi kontrak panjang selama 5 tahun bersama klub asal Bavaria ini.

Selengkapnya baca di sini. 

 

 

4 dari 4 halaman

3. Waduh, AC Milan dan Juventus Bakal Didepak dari Liga Italia

AC Milan dan Juventus akan dikeluarkan dari keikutsertaannya di Liga Italia jika mereka melanjutkan hubungan dengan proyek Liga Super Eropa atau European Super League (ESL).

Putusan tersebut dikeluarkan setelah Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) menyetujui undang-undang baru. Di sisi lain Juventus dan AC Milan sejauh ini sangat terkait dengan rencana tersebut.

Selengkapnya baca di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.